Bocor Alus Politik merupakan salah satu program siniar dari media Tempo yang membahas perihal isu-isu politik pada lingkup nasional maupun internasional. Sejauh penelusuran peneliti, memiliki jumlah penonton paling banyak diantara program media yang berada di YouTube. Maka dari itu, adanya penelitian ini ingin mengetahui bagaimana analisis strategi konten siaran siniar Bocor Alus Politik di kan…
Penelitian ini berangkat dari pentingnya menjaga kesetiaan pendengar di tengah ketatnya persaingan industri media, terutama dengan berkembangnya era digital. Radio KIS 95,1 FM melalui program Afternoon KIS menghadapi tantangan besar untuk tetap menarik audiens, khususnya kalangan muda, yang kini banyak beralih ke media daring. Oleh karena itu, studi ini bertujuan mengkaji secara mendalam strate…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…
Penelitian ini dilaksanakan di Bens Radio (PT Radio Bergaya Nyanyian Irama Sejati). Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dimiliki Bens Radio mampu meningkatkan minat pendengar melalui program siaran radio Daily Drive Show. Kesimpulannya ialah strategi yang dilakukan dengan melakukan riset pendeng…
Stasiun televisi lokal menyediakan layanan televisi bagi komunitas tertentu atau bersifat segmented dan komunitas inilah yang menjadi lahan pasar selevisi lokal. Salah satunya adalah Program Dinamika News tapi melalui strateginys, Megaswara TV mengelola Dinamika News menjadi program yang bisa mengeskplorasi ciri khas Bogor dan Sukabumi dengan cita rasa yang berbeda. Program televisi yang disaji…
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi tim kreatif program acara Hotman Paris Show dalam meningkatkan share dan rating di INEWS TV.