Ada banyak cara melakukan penelitian. Ada cara sederhana, ada cara yang rumit. Ada penelitian yang harus melibatkan banyak orang, ada yang sama sekali tidak perlu berhubungan dengan orang. Buku ini memberikan sebuah alternatif bagi mahasiswa yang tertarik untuk mendalami metode penelitian kuantitatif. Banyak mahasiswa beranggapan bahwa metode kuantitatif sulit dilakukan karena harus menggunakan…
Bauran komunikasi pemasaran dalam riset ini mengulas 6 indikator, periklanan, pemsaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif dan hubungan masyarakat, metode riset menggunakan SPSS 25. Mengenai volume penjualan terdapat 4 indikator, diantaranya harga jual, produk, saluran distribusi, mutu & kualitas barang. Analisi dilakukan 100 orang responden.
Fungsi seorang humas dapat dijalankan melalui seorang surveyor, diantaranya dengan membangun hubungan komunikasi yang baik antara pihak perusahaan dengan konsumen atau masyarakat diluar perusahaan, karena bagaimana pun keberhasilannya sebuah perusahaan pasti berkaitan dengan pihak eksternal seperti konsumen atau masyarakat sekitar. Dengan mengetahui apa yang menjadi hambatan suatu perusahaan da…