Hubungan Masyarakat Bank Syariah Bogor Tegar Beriman memanfaatkan media sosial Instagram @banksyariah_btb sebagai sarana komunikasi utama untuk berinteraksi dengan masyarakat di era digital. Keberhasilan ini dapat dianalisis menggunakan empat peran utama Humas menurut Rosadi Ruslan: Communicator, Relationship, Back up Management, dan Good Image Maker. ...
Pemanfaatan TikTok sebagai saluran informasi berhasil mengubah informasi perbankan yang rumit menjadi konten yang sederhana dan mudah dipahami, seperti visualisasi perbandingan akad syariah yang interaktif. Hal ini membuat bank terasa lebih dekat dengan audiens. Sebagai media promosi, TikTok terbukti efektif dalam menjangkau generasi muda dengan mengadaptasi tren viral, musik, dan gaya ber…
Aktivitas Komunikasi Pemasaran di PT. Bank Syariah Indonesia KC Sukabumi A. Yani dilakukan langsung oleh masing-masing unit, karena setiap unit memiliki tanggung jawab spesifik terhadap produk atau layanan yang mereka kelola. Dengan demikian, setiap unit dapat menyesuaikan strategi komunikasi pemasaran mereka sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik target pasar yang mereka layani. Pendekatan …
Proses komunikasi interpersonal Bank DKI KL Syariah Bogor dengan Nasabah sangat penting dilakukan secara profesional, mulai dalam pemberian gagasan atau pendapat kepada Nasabah yang datang ke Bank DKI KL Syariah Bogor untuk melakukan transaksi apapun itu, melakukan encoding dan decoding yang baik antara Nasabah dengan pihak Bank, menerima dan menirim pesan atau informasi yang Nasabah butu…
seorang operator telepon bertanggung jawab memberikan kesan yang baik kepada nasabah dalam menilai perusahaan kita