Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="tagline"
cover
SKRIPSI: Strategi Music Director dalam Pemilihan Lagu di Radio Kisi 93.4 FM B…
Komentar Bagikan
Muhamad Latif/044121151

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis strategi Music director dalam pemilihan lagu di Radio KISI 93.4 FM Bogor "Musiknya semua hits" sekaligus Untuk menganalisis hambatan dan solusi yang di alami oleh seorang music director di Radio KISI FM Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakn di PT Kancah Irama Suara Indonesia Pada Bula…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
104 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2352 MUH s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee terhadap Keputusan Berbelanja…
Komentar Bagikan
Hario Irawan/044115197

Tujuan diadakannya penelitian ini yakni guna mengetahui seberapa besar pengaruh tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Berbelanja Online pada Generasi Milenial Kota Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+99 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1395 HAR p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
99 Strategi Branding Di Era 4.0
Komentar Bagikan
Moh. Ainurrofiqin

Mengapa orang harus memilih Brand saya , bukan brand yang lain ? Apabila anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind , Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Buku ini meliputi dasar-dasar branding, proses branding, transformasi branding, strategi branding pada era disrupsi dan strategi branding perusahaan-perusahaan bermerek besar.

Edisi
2021
ISBN/ISSN
9786232447523
Deskripsi Fisik
ix+334 p,; ill,; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 MOH s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metafora Dalam Tagline Iklan Properti Agung Podomoro Grup dan Ciputra Grup
Komentar Bagikan
Debby Aryani/ 041112011

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 98 p.: ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
110 DEB m

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 98 p.: ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
110 DEB m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?