Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional. Responden dalam penelitian ini berjumlah 125 orang responden yang ditentukan dari rumus Lemeshow. Teknik yang dipakai dalam pe…
Skripsi ini tersusun untuk mengentahui hubungan tayangan Tonight Show di NET.TV dengan motif menonton pada mahasiswa Vokasi IPB. Untuk mendeskripsikan karakterisyik mahasiswa dengan tayangan progra…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi produser mempertahankan eksistensi dalam program indonesia lawyers club (ILC) DI tv ONE Dan mengetahui cara pengimplementasian di dalam program in…
... Buku ini merupakan kelanjutan dari buku yang sudah terbit, 'Kamus Pintar Broadcasting', 'Siaran Televisi Non-drama', 'Menjadi Produser Televisi', dan 'Kreatif Siaran Televisi'. Oleh karena itu,…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahiu strategi kreatif produser dalam program acara hijab and Me dan niali yang mendasari produser membuat tema, Konsep yang menarik perhatian penonton. Dengan n…