Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi humas dalam meningkatkan citra perusahaan, untuk mengetahui bagaimana Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor meningkatkan citra perusahaan…
PH Djarum bergabung dengan media sosial YouTube Pada maret 2011, dengan menggungakan nama "pbdjarum", di kanal YouTube PB Djarum mengunggah video berbagai audisi yang diadakan tiap tahunnya, sampai…
... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh Humas Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak untuk memberikan informasi tempat wisata kepada pengunjung.
Direktorat pemanfaatan jasa lingkungan kawasan konservasi melakukan strategi promosi mellaui media sosial Instagram, facebook, Tiktok. Followers IG @ayoketamannasional_official Instagram merupakan …
Kegiatan Taman Literasi Kelas dan dibantu oleh metode pembelajaran kontekstual, menumbuhkan semangat baru dalam kegiatan pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia di SD Negeri Tipar. Sehingga siswa …
Taman Budaya Sentul merupakan sebuah tempat tujuan objek wisata yang menyenangkan untuk keluarga dan dapat menjadi objek wisata edukasi bagi para pelajar karena memiliki unsur budaya yang sangat ke…
Dalam tahapan pra produksi yang dilakukan meliputi proses sebelum produksi. Diantaranya, proses pembuatan konsep, proses rencana produksi, dan proses dealing dengan stakeholder PB DJarum. Dalam tah…
Dr. Melbo's books, Our Country's National Parks, tell the story of the National Park System in lucid terms. They are an inspiration to young and old to visit their Parks abd enjoy and appreciate th…
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik masyarakat sempur terhadap pembangunana infrastruktur Taman Sempur, untuk mengetahui sikap warga sempur terhadap pembangunan infrastruktur Ta…
Media sosial YouTube yang dimiliki Humas Kebun Raya Bogor semakin memudahkan Humas untuk mempublikasikan informasi PPKT Kebun Raya Bogor seputar Taman Meksiko kepada masyarakat dalam mempublikasika…