Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…
Psikologi Komunitas: Peran Aktif Psikologi untuk Masyarakat adalah buku yang dirancang untuk mengintegrasikan teori dan riset dengan praktik di lapangan. Dengan fokus pada aplikasi praktis, membantu pembaca menerapkan teori dan riset psikologi dalam berbagai konteks dan level mulai dari sekolah, organisasi, lembaga pemerintah, hingga lembaga swadaya masyarakat. Sebelum terlibat dalam program in…
Buku ini membahas: - perkembangan public relations dari praktik komunikasi menjadi ilmu - akar pengembangan teori public relations - teori 'pinjaman' public rrelations dari ilmu sosial lainnya - teori khas public relations - aplikasi praktis dan penelitian teori public relations
Secara keseluruhan buku ini memuat, antara lain : lpmsep tentang keluarga, struktur keluarga, dan relasi yang terjadi di dalam keluarga; pengasuhan orang tua terhadap anak; sosialisasi nilai-nilai kepada anak; seluk-beluk konflik antara orang tua dan anak; serta menguraikan potret keluarga dalam masyarakat dengan fokus pada relasi orang tua dan anak.
... Tujuan penelitian ini adalah untuk menunjukkan persoalan atau problematika yang dialami oleh tokoh utama sebagai homoseksualitas gay.