Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…
Buku ini adalah sebuah upaya panjang untuk membangun perbedaan antara apa yang disebut pikiran dan apa yang disebut materi. Tidak ada yang lebih sederhanan dari pada menyadari oerbedaan ini ketika kita tidak meneliti jauh ke dalamnya, tidak ada yang lebih sulit ketika kita menganalisisnya sedikit saja. Pada pandangan pertama, tampaknya tidak mungkin orang akan mengacaukan sesuatu yang begitu ja…
Buku Teori-Teori dan Metode Pengkajian Amerika ditujukan kepada mahasiswa S-2 dan S-3 Program Studi Pengkajian Amerika sebagai panduan untuk meneliti dan menganalisis dinamika kebudayaan Amerika. Selain itu, buku ini juga dapat digunakan oleh mahasiswa maupun peneliti ilmu humaniora yang ingin melakukan penelitian lintas kajian. Buku ini diuraikan menjadi empat bagian. antara lain mengenai seja…