Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 48 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="tim kreatif"
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
cover
SKRIPSI:Strategi tim kreatif fremantle indonesia dalam mempertahankan eksiste…
Komentar Bagikan
Muhamad Haurez Arrizki/044120089

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada program X Factor Indonesia 2023. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi (pengamatan) dan dokumentasi. Selain itu, pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan bahwa tim kreatif berhasil mempertahankan eksistensi pada program X Factor Ind…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
94 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2121 MUH s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Implementasi aplikasi dan proses peran tim kreatif dalam membangun bra…
Komentar Bagikan
M Fadjar Ibnu Alief/044121474

Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana sangat penting dalam era digital ini. Tim kreatif memainkan peran utama dalam menciptakan konten yang berkualitas dengan menggunakan aplikasi CapCut dan Canva untuk menghasilkan visual yang menarik d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+44 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:679 FAD i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran asisten produksi (Production Assistant) pada bidang tim kreatif …
Komentar Bagikan
Nur Aidil Ramdhani/044121467

Sesuai dengan teori (Mabruri, 2010 dalam Fitriyani, 2018) Asisten produksi adalah seorang yang sangat sibuk karena banyak tugas yang dilakukan mulai dari mempersiapkan, mencari, mencatat, mengumpulkan, mengkordinasi seluruh fasilitas produksi dan juga terlibat dalam proses kreatif hingga pasca produksi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+34 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:672 NUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran tim kreatif pada media sosial instagram dan tiktok dalam melakuk…
Komentar Bagikan
Nazhuan Devianri Rizqi/044121305

Tim kreatif di PT Blau Bersih Indonesia berperan krusial dalam pemasaran digital melalui platform media sosial Instagram dan TikTok. Dengan menciptakan konten yang beragam, menarik, dan relate dengan audiens, berbagi konten secara konsisten, serta menciptakan hubungan dan membangun community dengan audiens, tim kreatif berhasil memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan layanan Blau Smart Cl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+36 P,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:539 NAZ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Televisi, radio dan media baru kegiatan tim kreatif dalam program biki…
Komentar Bagikan
Muhammad Panji Zhafran'Alim/044121232

Berdasarkan pengalaman Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Trans TV, khususnya dalam program "Bikin Laper," penulis mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai penerapan teori komunikasi massa dan kreativitas dalam dunia nyata. Teori komunikasi massa yang menekankan pentingnya pemahaman audiens dan pemilihan media yang tepat, serta teori kreativitas yang mendorong inovasi dalam produksi kont…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
32 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:632 MUH t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Tim Kreatif di Fremantle (PT Dunia Visitama Produksi) dalam Taha…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD AULIANSYAH/044120079

Tim Kreatif memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan suatu program. Terutama pada saat pra-produksi sampai produksi. Pada program Super Deal Indonesia, Tim Kreatif berperan sebagai konten creator dan memiliki tugas untuk menyampaikan isi dari program tayangan. Seperti halnya pengerjaan Naskah dan Storyline Sketsa yang dilakukan di segment tiga program, ketika proses shooting …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
32 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.14:565 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Kerja Divisi Kreatif Pada Program Masak Apa Ceu Moji TV
Komentar Bagikan
ANANDA WIDIYANA/044120251

Proses kerja Divisi Kreatif pada program “Masak Apa Ceu” seperti membuat naskah, menyiapkan ide menu yang akan dimasak, mencari foodpedia dan food fact, mencari ide kitchen secret atau rahasia dapur, danmencari ide kalimat yang pas untuk promosi program

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
35 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.14:620 ANA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Tim Kreatif pada Kategori Musik Program Indonesia’s Got Talent…
Komentar Bagikan
Muhamad Haurez Arrizki/044120089

Kesimpulan yang dapat penulis ambil dari Peran Tim Kreatif Kategori Musik Indonesia’s Got Talent 2023 dalam tahapan pra produksi hingga pasca produksi adalah membantu mencari bahan dan materi referensi, membantu mengembangkan ide dan konsep, memastikan tata busana (wardrobe), dan tata rias (make up) tersedia, sesuai dan disetujui oleh executive producer, juga melakukan shooting ENG, dan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.14:559 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Tim Kreatif dalam Program Acara “Today Eating” di Digdaya TV …
Komentar Bagikan
Silva Farlah/044117176

Dalam program Today Eating di Digdaya TV tim kreatif dapat bertanggungjawab untuk membuat naskah dan survei tempat kebeberapa kota karenakan dalam suatu produksi program seorang tim kreatif harus dapat bertanggungjawab atas apa yang dibuat olehnya agar seorang tim kreatif mempunyai rasa bertanggungjawab terhadap suatu pekerjaan sehingga dapat membiasakan diri untuk beradaptasi dalam lingkunga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 33 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.14:517 SIL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Analisis tim kreatif dalam tayangan sudah kenal semakin dekat (SKSD…
Komentar Bagikan
Dwi Kusumasari/044115570

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis tim kreatif program sudah kenal semakin dekat dalam episode ade suarsa di megaswara TV

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1264 DWI a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?