Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana…
Sesuai dengan teori (Mabruri, 2010 dalam Fitriyani, 2018) Asisten produksi adalah seorang yang sangat sibuk karena banyak tugas yang dilakukan mulai dari mempersiapkan, mencari, mencatat, mengumpul…
Tim kreatif di PT Blau Bersih Indonesia berperan krusial dalam pemasaran digital melalui platform media sosial Instagram dan TikTok. Dengan menciptakan konten yang beragam, menarik, dan relate deng…
proses ini melibatkan berbagai tahapan dari Tim Kreatif yang diawali dengan perencanaan, pembuatan, sampai ditampilkan saat produksi. Games dalam Superdeal adalah jantungnya karena acara ini termas…
Berdasarkan pengalaman Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Trans TV, khususnya dalam program "Bikin Laper," penulis mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai penerapan teori komunikasi massa d…
Tim Kreatif memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan suatu program. Terutama pada saat pra-produksi sampai produksi. Pada program Super Deal Indonesia, Tim Kreatif berperan sebagai …
Proses kerja Divisi Kreatif pada program “Masak Apa Ceu” seperti membuat naskah, menyiapkan ide menu yang akan dimasak, mencari foodpedia dan food fact, mencari ide kitchen secret atau rahasia…
Kesimpulan yang dapat penulis ambil dari Peran Tim Kreatif Kategori Musik Indonesia’s Got Talent 2023 dalam tahapan pra produksi hingga pasca produksi adalah membantu mencari bahan dan materi r…
Dalam program Today Eating di Digdaya TV tim kreatif dapat bertanggungjawab untuk membuat naskah dan survei tempat kebeberapa kota karenakan dalam suatu produksi program seorang tim kreatif harus d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis tim kreatif program sudah kenal semakin dekat dalam episode ade suarsa di megaswara TV