Berdasarkan hasil penelitian dan wawancara yang telah dilakukan maka terdapat berbagai pembahasan dari komunikasi laoban melalui media sosialis instagram dalam meningkatkan kesadaran merek dengan menerapkan beberapa tingkat kesadaran merek dari teori Aaker 2011 dalam Wardhana 2022 yang terdiri dari unaware of brand, brand recognition, brand call, top of mind. Laoban kopitiam bogor berhasil memb…
Film Dear Nathan Thank You Salma mencoba menjelaskan pentingnya kesadaran akan kekerasan seksual bagi remaja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana terpaan film Dear Nathan Thank You Salma mempengaruhi tingkat kesadaran kekerasan seksual. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan teori S-O-R. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah remaja Kecamatan Ci…
Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh program naturalisasi Sungai Ciliwung terhadap tingkat kesadaran masyarakat Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas (X) yaitu karakteristik masyarakat Kota Bogor dan sosialisasi program naturalisasi Sungai Ciliwung dan satu variabel terikat (Y) yaitu tingkat kesadaran masyarakat Kota Bogor.