Selain itu, penelitian ini juga mengidentifikasi lima dimensi kualitas pelayanan yang perlu dipertahankan, yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Maxim di Kota Bogor, dengan hasil R Square sebesar 30,8 persen. Sedangkan sisanya sebanyak…
... Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi efektivitas pemberitaan organda tolak transportasi Trem dalam menggiring opini masyarakat di Kota Bogor.
Peneliti melakukan penelitian di Dinas Perhubungan Kota Bogor dengan tujuan mengetahui tahapan apa saja yang dilakukan oleh Humas Dinas Perubungan Kota Bogor khususnya sub bagian Lalul Lintas dan Angkutan Jalan Kota Bogor dalam menyosialisasikan program reduksi konversi angkutan kota dua banding satu. ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Aktivitas Marketing Public Relations Perusahaan Daerah Jasa Transportasi untuk meningkatkan pengguna jasa bus Transpakuan. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. ...
Penelitian ini betujuan untuk menganalisis persepsi pengusaha angkutan kota bogor terhadap program rerouting, mendeskripsikan karakteristik pengusaha angkutan kota di jalan raya padjajaran dan menganalisa hubungan antara karakteristik masyarakat dengan persepsi penguasaha angkutan kota terhadap program rerouting.
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik masyarakat sempur terhadap pembangunana infrastruktur Taman Sempur, untuk mengetahui sikap warga sempur terhadap pembangunan infrastruktur Taman Sempur, untuk mengetahui hubungan karakteristik dengan sikap masyarakat sempur terhadap pembangunan infrastruktur Taman Sempur