Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. …
Banyak upaya telah dilakukan untuk merombak teknik dan teori asli Freudian mengenai asal-usul dan pengobatan neurosis. Dan, buku ini menjelaskan variasi yang dikembangkan Karen Horney, yang menyaji…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menjelaskan strategi Hubungan Media yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gadog dalam membangun Citra Positif Desa. Penelitian ini dilakukan dengan me…
Penggunaan duta merek pada adalah suatu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun citra merek dan pola pikir dari konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh duta merek …
Personal branding merupakan suatu hal yang sangat penting dan perlu dimiliki oleh setiap individu. Personal branding yang diciptakan memiliki salah satu tujuan yaitu untuk dihargai atau dianggap ad…
Perkembangan di era globalisasi saat ini, kebutuhan seseorang pada produk kosmetik semakin besar dalam kehidupan masyarakat. Sehingga banyak sekali orang yang gemar membeli produk kosmetik yang men…
Penelitian ini bertujuan untuk (1) untuk mengetahui citra sekolah SDIT Zaid Bin Tsabit menurut orang tua siswa (2) untuk mengetahui keputusan orang tua dalam memilih jasa pendidikan di SDIT Zaid Bi…
Frolenty Astri Ellendra .044118525. 2022 Strategi Humas Kepolisian Dalam Mempertahankan Citra Positif (Kasus Penanganan Polisi Pada Demonstrasi Mahasiswa di Kota Bogor. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilm…
Citra merek akan memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk indihome, karena citra merek sangat berperan penting terhadap kepercayaan pelanggan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang dihasilkan dari pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Mie Sedaap.