Buku ini merupakan hasil kajian dari berbagai macam literatur, jurnal ilmiah, dan pengamatan pada perkembangan dua disiplin ilmu yaitu ilmu politik dan ilmu ekonomi pemasaran (marketing) sehingga t…
Buku Konvergensi Media: Transformasi Media Komunikasi di Era Digital pada Masyarakat Berjejaring ini terbagi dalam 8 (delapan) bab materi pembahasan. Dalam tiap bab pembahasan juga dilengkapi denga…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah hubungan antara penggunaan aplikasi mobile legends bang-bang terhadap sikap introvert remaja Desa Ciapus Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan…
... Secara kategoris kehidupan masyarakat modern sekarang dapat dibedakan dalam tiga macam masyarakat, yaitu masyarakat realitas, masyarakat simbolik, dan masyarakat siber (cyber society). Fenomena…
Media Baru: Sebuah Pengantar tidak bertujuan untuk menjadi panduan teknikal tentang berkomunikasi melalui media baru. Justru sebaliknya, buku ini memberikan kerangka konseptual bagi pembelajar, pen…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan suporter persija Jakarta terhadap situs berita Bolasport.com. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif, uji asumsi klasik dan uji regresi …
Peran Humas Kebun Raya Bogor dalam kegiatan kampanye kehumasan ini bisa dilakukan dengan langsung atau pun melalui media sosial. ...
Peran Humas Kebun Raya Bogor dalam penyebarluasan informasi kepada publik merupakan salah satu tanggung jawab humas. Proses penyebaran informasi melalui instagram bertujuan agar dapat memberikan in…