Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. …
Public relations and the media are in a time of major change. The rise of social media, altered media platforms, evolving legislative environments and new models of communication have altered not o…
Strategic Planning for Public Relations is in its fifth edition of offering an innovative and clear approach for students looking to learn how to develop public relations campaigns. It is a text in…
Exploring Public Relations and Management Communication, 5th Edition, by Tench and Waddington is the definitive text on public relations. Blending theory with real-life applications. this book offe…
Adanya komunikasi organisasi vertikal pada Unit Talent Coordinator dalam bentuk perintah antara pimpinan ke karyawan, selain perintah tugas Unit Talent Coordinator, pada komunikasi organisasi verti…
Buku ini membahas tentang konsep-konsep public relations yang perlu dipahami dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan media massa, selain itu dibahas pula beberapa pendekatan yang lazim dilak…
... Melaksanakan tugasnya yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan, KPH Bogor melakukan hubungan kerjasama dengan media yang bersangkutan agar dalam melaksanakan tugas untuk mencapai tujuan peru…
Media sosial yang dimiliki oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor yaitu berupa instagram, twitter, dan facebook. Melalui ketiga media tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika membangun …
Referensi utama yang memperkaya khazanah keilmuan komunikasi, administrasi pemerintahan (birokrasi), dan kehumasan (public relations) ini menyajikan secara komprehensif perkembangan dan praktik 'go…