Pelantikan ini dilaksanakan untuk mengesahkan Henrivan Kurnia Fajar sebagai Ketua BLM KBM, serta Gito Pamungkas sebagai Presiden Mahasiswa (Presma), dan Yusuf Maulana Syaban sebagai Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma), tidak lupa jajaran kabinet BLM KBM dan BEM KBM periode 2024.
Kelembagaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) Universitas Pakuan (Unpak) merupakan kerangka organisasional yang memainkan peran sentral dalam menyusun serta mengatur struktur masyarakat FISIB Unpak, sebagai suatu sistem yang terorganisir. Kelembagaan menciptakan pola perilaku, norma, dan nilai-nilai masyarakat FISIB Unpak. Kehadiran badan ini mencerminkan upaya mahasiswa untuk mencap…
Film adalah media komunikasi audio visual yang memiliki kemampuan mengontruksi realita sosial budaya yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, dengan memberikan kode atau tanda sebagai cara penyampaian pesan. Film Soul adalah sebuah film animasi komedi motivasi. Film Soul sendiri dirilis pada 25 Desember 2020 disitus resmi Disney Hotstar. Film yang disutradarai oleh Pete Docter ini diproduksi ol…
. Milarian Coffee & Eatery ini adalah coffeeshop yang baru berdiri sejak 21 September tahun 2019 yang berada di Jl. Achmad Adnawijaya No. 54 RT03/RW04 Tegal Gundil Kota Bogor. Milarian Coffee & Eatery ini selalu mengadakan promosi yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan, mengembangkan usahanya, dan menaikkan namanya untuk menciptakan kesadaran merek salah satunya adalah program pe…
Penelitian ini membahas tentang enam jenis idiom leksemik seperti phrasal verb, phrasal compoud, Tournures, pseudo, irreversible binomials, dan incorporation verb beserta makna idiomatiknya dalam vidio pidato donald trump yang dipublish di youtube
Humas PT. Nida Utama Sejahtera menggunakan strategi humas yang diawali mulai dari pemberian pelayanan yang sesuai dengan janji, kesigapan dalam membantu pelanggan dengan cepat dan tepat serta menangani keluhan, kemampuan karyawan akan informasi produk yang ditawarkan sesuai jamninan (kompetensi, kesopanan, kredibilitas, empati perhatian individual terhadap pelanggan ( dimensi akses, komunikasi,…