Follow Us merupakan brand fashion yang memanfaatkan media sosial instagram sebagai media komunikasi pemasarannya. Penelitian FollowUs diwujudkan untuk mengetahui efektivitas publisitas yang telah d…
Komunikasi organisasi menjadi elemen kunci dalam mencapai kinerja karyawan yang optimal. Komunikasi yang efektif dalam suatu organisasi memainkan peran penting dalam memperbaiki produktivitas dan k…
Film merupakan dari sebuah media massa yang merupakan alat atau sarana untuk menyebar luaskan isi berita, opini, komentar hiburan dan lain sebagainya maka dari itu media massa sangat berperan penti…
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kegiatan bauran promosi yang diterapkan oleh Artsonica Kelapa Gading pada akun instagram. @artsonica.kelapagading. Penelitian ini merupakan penelit…
Dalam kamus Kanji Modern bahasa Jepang Indonesia karya N. Nelson berjumlah 40 Fukugoumeishi, terbentuki dari penggabungan kata hi hanya terdapat makna leksikal yang dapat ditemukan tidak terdapat m…
Penelitian ini membahasa mengenai diksi yang terdapat pada Tanka dalam Hyakunin Isshu Karuta, Tujuannya mengidentifikasi jenis diksi, fungsi beserta teknis puitisnya. Kesimpulannyapada 100 tankayg …
Ketertarikan pada penelitian ini didasarkan pada adanya kesinambungan bentuk arsitektur tradisional di Tatar Sunda yang memiliki kesamaan dalam segi arsitektural, namun memiliki ciriciri mandiri y…
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis jargon dan kata bermakna khusus yang terdapat pada profesi esport dota 2.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif.Dari 4 v…
Penelitian ini bertujuan untuk kepentingan penggunaan media sosial whatsapp di PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung), untuk mengetahui tingkat kualitas layanan penjualan di PT. Trans Ret…