MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Prasetyo Adinugroho dan Yogaprasta Adi Nugraha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan bauran pemasaran apa saja yang terdapat pada toko Shoesbox. Peneliti ingin …
Penelitian ini mengkaji tentang strategi komunikasi guru dalam mensosialisasikan disiplin melalui media seni musik di SMA PGRO 4 Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara serta studi literatur.
... Keberhasilan konten media sosial di Forest Watch Indonesia, adalah sebuah proses dari desain komunikasi visual yang memiliki beberapa tahapan yaitu inspirasi, identifikasi, konseptualisasi, eksplorasi, definisi, komunikasi dan produksi. Proses desain komunikasi visual pada konten media sosial Forest Watch Indonesia sangat berperan penting dan juga memegang peranan yang sangat vital karena l…
Buku ini membahas tentang fungsi, hakikat, definisi, konteks, prinsip-prinsip, model-model dan persepsi komunikasi, komunikasi verbal dan non verbal