Komunikasi pemasaran sangat penting dalam sebuah perusahan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika divisi koperasi telah menggunakan strategi bauran komunika…
Berkembangnya teknologi membuahkan hasil yang besar kepada perkembangan media massa sebagai alat untuk melakukan proses pertukaran pesan atau berkomunikasi. Pada zaman dahulu radio,televisi,dan sur…
... Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan peran humas KSP-SB dalam mengetahuhi siapa saja yang dijadikan sasaran, mengetahui kegiatan komunikasi apa saja, sebagai mengetahui bagaimana ha…
Adapun penerapan fungsi manajemen komunikasi pada program sosialisasi yang dilakukan oleh PT Cahaya Raudhah Tour & Travel yang diambil dari teori Harold Koontz yang dikenal dengan POSDC (Planning, …
pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) adalah bagian yang berperan sebagai ujung tombak dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor dalam upaya pertama yaitu pencegahan terhadap narkoba
strategi humas manajemen publikasi kementrian keuangan Ri dalam menyebarkan sebuah berita dimajalah media keuangan yaitu bagaiman cara membuat suatu informasi yang didapat dari kegiatan kegiatan ke…