Buku ini membahas tentang ranah ilmu komunikasi, definisi, etika, hambatan, sejarah, bentuk, komponen, proses, model, paradigma, teori, bidang, teknologi komunikasi, dan hubungan komunikasi dengan jurnalistik, public relations, iklan, retorika, prapaganda, pemasarn, politik, komunikasi internasioanl, informasi dan jaringan komunikasi, serta new media sebagai mediamorfosisi
Public Relations Public Relations Kategori(Sub): Teks Non Ekonomi (Pengembangan Diri) ISBN: 978-979-29-5839-3 Penulis: Dr. Syarifuddin S. Gassing, B.E., M.Si. Dan Suryanto, S.Sos., M.Si. Ukuran⁄Halaman: 16x23 cm² ⁄ vi+218 halaman Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published Tahun Terbit: 2016 Berat: 292 gram Harga: Rp 68.000,- Diskon 20% Harga Diskon: Rp 54.400,- diggdel.icio.usfaceboo…
Terdapat tujuh tahapan sebelum editor promo on air melakukan editing, dan terdapat empat proses editing yang dilakukan editor promo on air idx channel yaitu preview, assembling, rough cut yang termasuk dalam proses offline editing, Pada tahap terakhir
Secara keselurusuhan, buku ini terdiri atas enam belas bab. Meliputi: Kapita Selekta dan Dimensi Ilmu Komunikasi; Isu-isu Kontemporer Komunikasi; Kompleksitas Komunikasi Manusia; Teori Digital dan Konvergensi Komunikasi; Kontruksi Sosial dalam Teknologi Media Baru; Teknologi Media Baru; Budaya Teknologi dalam Media Baru; Media Modern dan Kehidupan Sosial; Cyberspace dan Cyber Community; Mobile …