Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPRS Al Salaam Cabang Cibinong

Desy Lukmaya/044113367 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan yang berkaitan bagaimana membuat nasabah menjadi loyal dan setia kepada suatu perusahaan melalui pelayanan dari perusahaan itu sendiri. Konsep yang digunakan adalah konsep teori lyang dikemukakaan oleh griffin(2003:223) KEuntungan-keuntungan yang diperoleh apabila nasabah loyal yaitu: mengurangi biaya pemasaran, kedua mengurangi biaya transaksi, Ketiga word of mouth menyebarkan berita baik atau menciptakan citra positif dari kualitas pelayanannya. Untuk melihat adakah hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Metode yang dilakukan adalah kuantitatif. Ada beberapa teknik dalam pengumpulan data di dalam penelitiannya, diantaranya ada tiga teknik digunakan oleh penulisyaitu, metode pengumpulan data yang pertama adalah penyebaran koesioner kepada nasabah BPRS Al Salaam. Penyebaran Kuesioner ini di uji kepada 20 nasabah terlebih dahulu untuk menentukan pernyataan dari kuesioner Valid dan reliabel.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1006 DES h 2018
B40 I.kom 1006 2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1006 DES h 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 85 p.: tabl.; ills.; bibl.; lamp.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1006
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Pelayanan
kepuasan pelanggan
humas
loyalitas pelanggan
Kualitas
Jasa
Kualitas pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?