Text
SKRIPSI:Manajemen Humas dalam sosialisasi informasi aplikasi antrian pembuatan Paspor di kantor Imigrasi kelas I Bogor
Kantor imigrasi kelas I Bogor merupakan satu-satunya imigrasi pelayanan publik yang berada di bawah naungan Kementrian Hukum dan hak asasi manusia pada daerah Kota dan kabupaten Bogor di bagian pelayanan pembuatan paspor, dan telah melayani puluhan ribu pembuatan paspor di Kota dan Kabupaten Bogor, sehingga menarik untuk di jadikan penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana humas di kantor imigrasi kelas I Bogor dalam melakukan sosialisasi perubahan sistem pada aplikasi antrian Paspor online (APAPO) PEneltian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif, menggunakan dua informen kunci yaitu, Kepala sub, seksi informasi Teknologi pada seksi bidang informasi dan saran komunikasi kantor Imigrasi kelas I Bogor. BErdsasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan dngan metod pengambilan data melalui teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi maka hasil penelitian tersebut ditemukan bahwa dalam manajemen hubungan dalam melakukan sosialisai aplikasi antrian paspor online (APAPO) dibutuhkan adanya penelitian, perencanaan, pelaksanaan dan juga evaluasiagar terciptanya sosialisasi yang baik dan sesuai dengan apa yang telah ditemukan.
B40 I.kom 1008 2019 | 1008 NAD m 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain