Text
Skripsi:Komunikasi pemasaran melalui penjualan personal pada perumusan proyek strategis sentraland Jakabaring
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan pemasaran melalui penjualan personal yang dilakukan oleh divisi pemasaran perumnas proyek strategis Sentraland Jakabaring. Dalam penelitian manager pemasaran perumnas proyek strategis sentraland Jakabaring dijadikan key informan dan karyawan divisi pemasaran dijadikan informan dengan menggunakan wawancara mendalam sebagai pengambilan informasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, pendekatan deskriptif kualitatif. key informan yang digunakan sebanyak 1 orang dengan informan sebanyak 3 orang. Sedangkan untuk tringulasi menggunakan tringulasi sumber data yaitu kepada Hizkia Nathalie yang merupakan seorang senior marketing pada nusa indah Recidance Bogor.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakkan, kegiatan penjualan personal yang dilakukan oleh karyawan pemasaran Perumnas Proyek Strategis Sentraland Jakabaring yaitu melalui kegiatan pameran yang dilakukan di pusat perdbelanjaan atau temapt event.
B40 I.kom 1060 2018 | 1060 HAN k 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain