Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Humas PT. BANK KB BUKOPIN,TBK dalam Pemulihan Citra Perusahaan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Humas PT. BANK KB BUKOPIN,TBK dalam Pemulihan Citra Perusahaan

Iqbal kusdiyanto/044118417 - Nama Orang;

PT. BANK KB Bukopin adalah salah satu perusahaan jasa bidang perbankan di indonesia yang telah beroprasi selama lebih dari empat dasawarsa yang lalu.PT.Bank KB Bukopin memfokuskan diri pada segmen UMKMK.Pada juni 2020 Bank KB bukopin mengalami masalah likuiditas yang dialami bank Bukopin berdampak kepada nasabah sehingga nasabah mengalami kesulitan dalam melakukan tarik tunai dan tidak bisa melakukan transfer.Permasalahan likuiditas ini yang berdampak kepada citra perusahaan Bank KB Bukopin.Adapun penelitian ini menggunakan metode kuanlitatif deskriptif dengan pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara ,observasi,dokumentasi ,serta teknik keabsahan data melaui triagulasi sumber dimana peneliti menggali kebenaran informasi tertentu yang dilakukan melalui berbagai sumber untuk memperoleh data .penelitian ini dilakukan pada bulan juni 2022 bertempatan dikantor pusat Bank KB Bukopin dengan data yang diperoleh dengan mewawancarai manager dan staff media relations dan brand image serta nasabah Bank KB Bukopin sedangkan triagulasi dari penelitian ini dilakukan dengan Kepala Bagian Humas dan LItbang PT.Asuransi Umum Bumida.Hasil penelitian menunjukan beberapa aktivitas atau program Humas dalam pemulihan citra perusahaan yang dilakukan Bank Bukopin rebranding ,campaign,perdana bersama KB Kookmin dengan campaign yang bertanjuk "bintang finansial indonesia"Media yang digunakan pada campaign tersebut yaitu media sosial seperti instagram ,youtube,media partnership,iklan televisi dan iklan bilboard.melaksanakan customer gathering KB bukopin dengan para nasabah Priorotas Bank KB bukopin di beberapa kota di indonesia aktivitas atau program yang telag dilaksanakan berhasil sampai kepada nasabah Bank KB Bukopin


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1610 IQB a 2022
B40 Ikom 1610 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1610 IQB a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xii 87 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1610 IQB a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Hubungan Masyarakat
skripsi humas
Citra
strategi humas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani,M.Si/Qoute Nuraini C,M.I.Kom/Ronu Jayawinangun,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?