Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Penonton Kanal Youtube oleh Produser Koharo TV
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Penonton Kanal Youtube oleh Produser Koharo TV

Ruvi Rahmat Maulana/044115085 - Nama Orang;

Kanal youtube KOHARO TV merupakan kanal yang pertama di Indonesia yang mengunggah konten-konten eksperimen sejak tahun 2016 lalu. "Terinspirasi dari program acara televisi luar negri yaitu Myth Buster dan National Geographic." KOHARO TV terus mempertahankan konsistensi dalam setiap konten kanal youtubenya sehingga membuat pengikut di kanalnya dapat bertambah dengan cepat. "KOHARO TV" bertujuan untuk menyajikan sebuah acara bertujuan untuk menyajikan sebuah acara yang memberikan edukasi dengan cara melihat tanpa berhubungan langsung seperti halnya pada acara tersebut, Pada peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif, menggunakan tiga informan kunci yaitu yang melibatkan seluruh tim yang berada di kanal youtube KOHARO TV "yaitu" Produser "KOHARO TV." Manajer dan tim kreatif serta tim editor "KOHARO TV. Teknik keabsahan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi sumber yang ditujukan kepada kanal youtube Noris Casper yang juga fokus dalam kanalnya yang membuat konten Hiburan sama seperti yang terdapat di kanal youtube KOHARO TV, Berdasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan dengan metode pengambilan data melalui teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi ditemukan bahwa untuk menghasilkan loyalitas pentonton dibutuhkan konsistensi dalam pembuatan video dan sangatlah penting untuk memperhatikan dari segi kualitas video dan suara konten video agar yang menonton video tersebut orang-orang mudah untuk memahaminya, membalas komentar atau kritik dari penonton juga berguna untuk menambah loyalitas terhadap penonton. Hambatan dalam melakukan memproduksi video juga ada tetapi dapat diatasi dengan mengubah pola pikir dan berdiskusi dengan tim untuk mencapai hasil yang di inginkan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2015 RUV a 2020
B40 Ikom 2015 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2015 RUV a 2020
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
70 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2015 RUV a 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
youtube
Teori Uses and Gratifications
New media
teori komunikasi media massa
Skripsi Penyiaran
loyalitas pengguna
teori motif dan gratifikasi
KOHARO TV
loyalitas penonton
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani, M.Si/Diana Amaliasari, M.Si/Yogaprasta Adi Nugraha, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?