Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan antara Kampanye Digital Mini Content 'Office Romance Recipe' Realfood Indonesia dengan Kesadaran Masyarakat pada Produk Kesehatan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan antara Kampanye Digital Mini Content 'Office Romance Recipe' Realfood Indonesia dengan Kesadaran Masyarakat pada Produk Kesehatan

Erika Sri Widya/044119371 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kampanye digital yang dilakukan oleh Realfood Indonesia dalam mempromosikan produk yang akan dipasarkan dengan kesadaran masyarakat terhadap produk kesehatan tersebut. Dengan banyaknya cara dalam mempromosikan suatu produk, Realfood Indonesia memilih untuk menggunakan kampanye digital dengan dikemas ke dalam mini content 'Office Romance Recipe' yang di salurkan melalui YouTube. Penelitian ini pun akan memberikan pemahaman mengenai bagaimana proses medía baru saat ini yang semakin berkembang terutama pada dunia perfilman, sehingga membuat perusahaan-perusahaan berlomba mempromosikan produknya dengan cara yang unik yaitu salah satunya seperti yang dilakukan Realfood Indonesia saat ini. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu kampanye digital mini content Office Romance Recipe (X) dan satu variabel terikat yaitu kesadaran masyarakat terhadap produk kesehatan (Y). Penelitian ini dilakukan di kanal YouTube Realfood Indonesia pada bulan Juni 2023. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif korelasional. Populasi yang digunakan merupakan subscribers kanal YouTube Realfood Indonesia sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, observasi, dan studi kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan rumus Rank Spearman. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara kampanye digital mini content Office Romance Recipe dengan kesadaran masyarakat terhadap produk kesehatan. Terdapat hubungan yang kuat antara kedua variabel tersebut dengan hubungan yang sangat nyata memiliki arah hubungan yang positif dan kekuatan yang sempurna dengan nilai correlation coefficient sebesar 0,766** antara variabel kampanye digital (X) dengan variabel kesadaran masyarakat (Y). Angka-angka yang diperoleh memiliki nilai positif, yang berarti semakin tinggi kampanye digital yang dilakukan oleh Realfood Indonesia, semakin positif pula kesadaran masyarakat pada produk kesehatan yang dihasilkan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2039 ERI h 2023
B40 Ikom 2039 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2039 ERI h 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
83 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2039 ERI h 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
media baru
New media
kampanye digital
Mini Content
mini content 'Office Romance Recipe'
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari, M.Si/Prasetyo Adinugroho, M.I.Kom/Dr. Feri Ferdinan Alamsyah, M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?