Text
E-PKL: Proses Komunikasi Pelayanan Publik di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Kota Bogor
Dari hasil Kegiatan Praktik Kerja Lapangan selama 1 bulan, penulis
mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai kegiatan tersebut yaitu,pertama Humas KPPBC Bogor dibentuk untuk mempertahankan citra positif dan meningkatkan integritas yang baik. Dalam melakukan Pelayanan Publik di KPPBC Bogor ini menjadi salah satu sarana kegiatan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ingin mengajukan Bea dan Cukai di Kota Bogor, untuk mrmberikan pelayanan terbaik dalam pengurusan serta mengurangi antrian peserta di KPPBC Bogor , kedua Kegiatan Kehumasan KPPBC Bogor sangat efektif dalam memberikan informasi tentang perusahaan dengan khalayak eksternal dan juga menjaga hubungan baik dengan audiens internal.
e-PKL.BD40.763.2023 | e-PKL2023 659.2:763 DIS p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain