Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Komunikasi Pemasaran Digital pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berkualitas Bogor
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Komunikasi Pemasaran Digital pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berkualitas Bogor

Satria Purnama Rizki/044121338 - Nama Orang;

Berdasarkan pembahasan yang ada di dalam laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) penulis dapat menarik beberapa poin penting diantaranya, Program UPPKA menghadapi kendala signifikan dalam pemasaran produknya, terutama karena kurangnya literasi digital dan pemahaman tentang strategi pemasaran modern. Peserta UPPKA umumnya hanya mengandalkan metode pemasaran tradisional seperti mulut ke mulut, yang membatasi jangkauan pasar mereka. Akibatnya, produk-produk yang dihasilkan oleh peserta UPPKA seringkali hanya dikenal oleh kalangan terbatas dan kesulitan untuk menembus pasar yang lebih luas. Selain itu, kesulitan dalam memahami dan menerapkan teori pemasaran seperti AIDA di karenakan tidak semua orang memiliki latar belakang psikologi, sehingga kesulitan untuk benar-benar memahami dan menerapkan teori ini, serta kendala teknis dalam menggunakan aplikasi "Yo Sakurga" menjadi hambatan tambahan. Berdasarkan berbagai poin di atas, dapat disimpulkan bahwa manajemen pemasaran merupakan kunci penting bagi keberhasilan program UPPKA. Pelatihan pemasaran digital dan pemanfaatan media sosial dapat memperluas jangkauan promosi serta meningkatkan penjualan.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:497 SAT k
e-PKL.BA40.497.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:497 SAT k
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2024
Deskripsi Fisik
viii+53 p,; ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 380:497 SAT k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
14 Agustus 2024
Subjek
e-pkl mankom
epkl mankom
komunikasi pemasaran digital
epkl komsartal
Yo Sakurga
strategi pemasaran modern
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karina Pramita Ningrum/David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Komunikasi Pemasaran Digital pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berkualitas Bogor
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?