Text
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kereta Cepat Whoosh
Hasil penelitian ini menunjukan baliwa kualitas pelayanan imformusi relevan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Kereta Cepat Whoosh, sedangkan untuk kualitas pelayanan informasi skat dan tepat pada waktunya tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukan nilai t relevan (X3) sebesar 4,835 dengan tingkat vignifikansi 0.000 lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05 (a=5%) untuk kualitas pelayanan informasi akurat (X1) sebesar 1,769 dengan taraf signifikasi lebih dari 0.05 dan kualitas pelayanan informasi tepat pada waktunya (X2) sebesar 1,307. Hal ini esenunjukan kualitas pelayanan informasi relevan mempengaruhi kepuasan pelanggan, akan tetapi pada kualitas pelayanan informasi akurat dan tepat pada waktunya tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
B40 Ikom 2194 2025 | 2194 GHE p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain