Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Cabang Karadenan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Cabang Karadenan

Satria Purnama Rizki/044121338 - Nama Orang;

JNE merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. Hal ini tentunya memunculkan harapan tinggi pada pelanggan atas kinerja perusahaan. Kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal menjadi salah satu aspek yang sangat krusial dan perlu diperhatikan oleh JNE dalam mempertahankan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan pelanggan JNE Cabang Karadenan. Penelitian ini menggunakan 2 variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Komunikasi Interpersonal (X2), dan Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini dilaksanakan di Lapangan SKB Karadenan, Cibinong Situ Plaza, Vila Bogor Indah 3 Bogor, dan Taman Pemda sejak bulan November 2024 sampai Juni 2025. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yang diambil secara acak dari populasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah penyebaran kuesioner. Teknik Analisis Data yang Digunakan dalam penelitian ini adalah kuantiatif deskriptif dan analisis skor rata-rata. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas pelayanan yang dilakukan oleh JNE Cabang Karadenan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2383 SAT p 2025
B40 Ikom 2383 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2383 SAT p 2025
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2025
Deskripsi Fisik
80 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2383 SAT p 2025
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
komunikasi interpersonal
skripsi mankom
skripsi komsartal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof.Dr.Henny surharyati,M..Si./Karina pramita ningrum,M.Si./Roni Jayawinangun,M.Si./Diana Amaliasari,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?