Text
e-PKL: Peran Costumer service dalam melayani pelanggan PT Telekomunikasi Indoensia Kandatel Sindanglaya. Jl. Raya Cipanas No. 107 Cianjur Jawa Barat 43253
PT Telekomunikasi Indonesia Kandatel Sindanglaya seharusnya menyediakan layanan telepon untuk pelanggan yang ingin menanyakan informasi seputar produk, mengajukan keluhan atau permintaan pemasangan baru. Hal ini akan lebih memudahkan customer service dan
meringankan pelanggan sehingga tidak harus datang ke plasa. 2. Penambahan jumlah customer service di PT Telekomunikasi Indonesia Kandatel Sindanglaya agar pelayanan semakin maksimal sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk bertemu dengan customer service. Selain itu, lebih baik menambahkan customer service khusus penerimaan telepon agar pelayanan terhadap pelanggan lebih maksimal.
e-PKL.BD40.45.2019 | e-PKL2019 659.2:45 AUL p | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain