Text
SKRIPSI:Hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di PT. BPRS Al Salam cabang Cibonong
Hubungan kualitas terhadap loyalitas nasabah : metode yang dilakukan adalah kuantitatif. ada bebrpa teknik dalam pengumpulan data didalam penelitian ini yaitu, penyebaran kuesener, kepada nasabah penyebaran kuesener ini diuji kepada 20 nasabah terlebih dahulu, untuk menetukan peryataan dari kuesener valid dan reliabel. KEsimpulannya bahwa, upaya yang dilakukan PT BPRS Al salam dalam memperbaiki kualitas pelayanan yang baik dalam mengupayakan loyalitas nasabah sudah terlaksana dengan baik, dibuktikan dengan uji hubungan (korelasi) yang dilakukan peneliti menunjukan jika nasabah PT BPRS Al salam loyalitas karena dilihat dari beberpa faktor yang disebutkan didalam teori menurut ahli.
B40 I.kom 941 2018 | 941 DES h 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain