Teknik komunikasi persuasif yang digunakan dalam menumbuhkan ,otivasinya adalah mellaui teknik asosiasi, teknik integrasi, teknik ganjaran, teknik tataan, dan tkenik red-sharring. Metode memotivasi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Komunikasi Pemasaran Di Gerai Indogrosir Ciputat Untuk Mmpertahankan Pelanggan. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana mengetahui ko…
... Penelitiani ni bertujuan untuk menganalisis bagaimana komunikasi interpersonal Polsek Citeureup dalam menyosialisasikan tentang pencegahan pencurian kendaraan bermotor pada saat pandemi korona …
Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpesonal dalam KBM antara guru dengan siswa tunagrahita ringan.
Penelitian ini menunjukan konsep pembuatan sebuah karya promosi hingga pemasaran EP hidden message merupakan suatu rangkain yang terstruktur dan sistematis dengan konsep manajemen yang sederhana da…
Analisis komunikasi pemasaran di LPP RRI Bogor menerapkan pemasaran melalui 4P (Product, Price, Place, Promotion). Strategi komunikasi pemasaran yang dibuat sudah dipertimbangkan dengan baik. Ke em…