Tugas pokok Mobile Customer Service ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kantor Cabang BPJS Kesehatan di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan diadakan MCS ini adalah sebagai salah sa…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Bogor di bidang Marketing dalam meningkatkan peserta bagi badan usaha se…
Humas merupakan strategi dalam manajemen perusahaan yang melakukan komunikasi untuk menimbulkan pemahaman dan penerimaan publik yang dituju. Program jaminan terbagi atas program jaminan kecelakaan …
BPJS Ketenagakerjaan merupakan hasil akmulasi berbagai undang-undang (UU) dan peraturan yang berfokus pada jaminan sosial dan proteksi ketenagakerjaan di Indonesia
BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota sudah cukup baik dalam menerapkan sistem manajemen komunikasi dalam memberikan pelayanan kepada peserta klaim jaminan sosial. Dengan menerapkan 4 aspek penting dal…
Dalam proses pelaksanaan kerja dibidang pelayanan tentunya ada saja kesulitan didalamnya, walaupun terkadang terdapat hambatan atau kendala yang terjadi, hal itu secara tidak langsung menjadikan …
Berdasarkan hasil pengamatan penulis selama melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) berlangsung dapat disimpulkan bahwa : 1. Dengan melihat komunikasi organisasi divisi pelayanan di BP…
Dari pembahasan yang telah dijelaskan dan berdasarkan pengamatan penulis selama melakukan kegiatan Praktik Kerja Lapangan di BPJS Ketenagakerjaan, maka dapat kesimpulan yang dapat diambil : 1. P…
Dalam mensosialisasikan aplikasi Mobile JKN oleh BPJS Kesehatan Kota Bogor secara langsung dengan peserta yang datang ke kantor BPJS Kesehatan, pihak BPJS Kesehatan akan mulai menjelaskan tentang k…
Penjaminan Manfaat Rujukan (PMR) berfungsi sebagai verifikator bukti pengajuan dan verifikasi klaim pelayanan kesehatan serta memberikan pelayanan kepada Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjutan sepert…