Customer Relationship Management (CRM) adalah usaha sebuah perusahaan untuk menjaga konsumen dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi konsumen baik lewat telepon, email, masukan di situs atau ha…
Risna Mulyani 044119172. 2023. Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Social Commmerce TikTok Shop Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Followers Akun Instagram @tiktokshop_indonesia. Prog…
Buku ini mengulas : 1. Inti dari hubungan yang tulus dengan pelanggan - dan isi serta karakteristik dari hubungan tersebut 2. Hubungan antara penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan p…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa berger…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
BPJS Kesehatan merupakan satu-satunya perusahaan asuransi yang berstatus badan hukum publik dan penyelenggara asuransi jaminan sosial terbesar yang telah melayani jutaan peserta di seluruh indones…
Tugas pokok Mobile Customer Service ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kantor Cabang BPJS Kesehatan di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan diadakan MCS ini adalah sebagai salah sa…
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan terhadap penerapan terhadap penerapan customer relationship management (crm) di perumda tirta pakuan kota bogor, mendeskripsikan karak…
Customer Relationship Management (CRM) memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan…
Buku ini mengajak pembaca untuk mengurai komunikasi dalam pelayanan publik secara lebih spesifik, detail, mendalam, dan sistematis. Penulis memulai kajian pembahasan dengan mendudukan paradigma bar…