Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 85 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Customer"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Jago Digital Marketing
Komentar Bagikan
Septi Wulandari

Dalam buku ini pembaca akan dibawa ke dalam dunia yang dinamis dan terus berubah dari pemasaran modern. Dari penjelasan yang sederhana dalam memahami dunia digital marketing hingga cara menaikkan omzet bisnis, buku ini membantu siapa pun yang ingin mengetahui konsep-konsep kunci dan alat-alat yang dapat mengubah bisnis menjadi kekuatan digital sehingga mampu mendongkrak omzet penjualan. Deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786231645289
Deskripsi Fisik
336 p.: 14 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 SEP j
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Step by Step Increase Brand Awareness
Komentar Bagikan
Afiqul Adib

Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152288
Deskripsi Fisik
352 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 AFI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Customer Relationship Managemet (CRM) PT. Telekomu…
Komentar Bagikan
AUDIYA YUNAZZILA ZAHRA/044121259

Penelitian ini menganalisis strategi Customer Relationship Management (CRM) yang diterapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Priangan Barat Bogor dalam upaya membangun loyalitas pelanggan terhadap layanan IndiBiz. Perubahan fokus bisnis Telkom dari B2C ke B2B serta masih rendahnya pemahaman pelanggan terhadap IndiBiz menjadi latar belakang penelitian ini. Menggunakan pendekatan kualitati…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
103P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2373 AUD a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Penerapan Teori Komunikasi Persuasif dalam Kegiatan Customer Visit pad…
Komentar Bagikan
SAFA AULIYA FADILLA / 044122174

Selama PKL di PT Telkom Indonesia, penulis mengamati bahwa komunikasi persuasive mempunyai peran penting dalam proses interaksi antara Account Manager (AM) dan customer. AM menggunakan pendekatan yang sopan, terstruktur, dan relevan untuk membangun kepercayaan dan menawarkan solusi. Respons positif yang di hasilkan dari customer menunjukkan bahwa strategi ini efektif. Penerapan komunikasi pers…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
46 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-pkl2025 659.2:930 SAF p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-Commerce
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani S.Kom.,M.Kom

Electronic Commerce atau e-commerce adalah segala kegiatan jual beli atau transaksi. E-commerce atau perdagangan elektronik adalah kegiatan jual beli yang dilakukan secara online melalui internet. E-commerce menghubungkan perusahaan, konsumen, dan masyarakat dalam transaksi elektronik. E-commerce dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi seluler, atau pasar online.

Edisi
cet.2024
ISBN/ISSN
978-602-376-846-2
Deskripsi Fisik
viii+160 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 INT e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Komunikasi Barista dengan Customer Dalam Mempertahankan Loyalitas Pe…
Komentar Bagikan
Asty Novanandya/044119232

Hasil penelitian ini menunjukkan hasil wawancara dengan informan secara mendalam ditemukan bahwa terdapat pola komunikasi interpersonal saat barista melakukan pelayanan. Dengan membangun komunikasi yang baik dari sikap barista yang ditunjukan terhadap pelanggan merasa dihargai kehadirannya dan diberikan pelayanan yang membantu sehingga customer merasa puas dengan pelayanan yang diberikan barist…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
60 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2313 AST k 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Future of Hybrid Marketing
Komentar Bagikan
Elfrida Viesta NapitupuluHarman

Pada era bisnis yang semakin cepat dan dinamis, perusahaan menghadapi tantangan besar dalam menghadapi volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas (VUCA). The Future of Hybrid Marketing hadir sebagai panduan komprehensif bagi pemasar, pemilik bisnis, dan akademisi untuk memahami strategi pemasaran yang adaptif. Dengan memadukan pemasaran tradisional dan digital, buku ini menekanka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230069994
Deskripsi Fisik
308 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ELF f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelanggan adalah Bestie
Komentar Bagikan
Rosiana AlimJohan Alvin Khosuma

Buku ini akan memaparkan sudut pandang baru melihat pelanggan. Mengapa harus memperlakukan pelanggan sebagai bestie? Mengapa harus menjalin kedekatan emosional? Bagaimana caranya? Apa langkah konkret yang bisa dilakukan? Kami merangkum belasan tahun pengalaman dilengkapi teori para ahli untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan selevel bestie dalam buku ini. Sudah siap bestie-an dengan pelangga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230068423
Deskripsi Fisik
312 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 JOH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Praktik Kerja Lapangan menjadi Customer Relationship Management Pada P…
Komentar Bagikan
Sadiah Maharani/043121013

Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nyaman dan percaya pada perusahaan. Dalam proses pembalasan pesan penulis banyak belajar tentang tata cara berkomunikasi dengan baik dan menarik dengan customer agar ingin membeli produk tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:12 SAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk dan Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelan…
Komentar Bagikan
Haikal/044115255

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas promosi dan bauran promosi terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus. Followers Twitter @Indosat Care). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui variabel mana yang lebih domin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi 100 p.:28
Judul Seri
-
No. Panggil
2009 HAI p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?