Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bentuk-bentuk dan fungsi gaya bahasa hiperbola yang terdapat dalam lirik lagu karya Cigarettes After Sex. Fokus penelitian ini adalah bagaimana bentuk gaya bahasa hiperbola serta fungsinya dalam menunjukkan aspek dramatisasi dan kekuatan emosional dalam lirik lagu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif sebagai …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis gejala depresi pada tokoh utama dalam novel Bandara, Stasiun dan Tahun-Tahun Setelahnya karya Erina Delyere dan Skysphire dengan menggunakan pendekatan psikoanalisis Sigmund Freud. Permasalahan yang dikaji meliputi unsur intrinsik dalam novel, gejala perilaku depresi pada tokoh utama, faktor penyeb depresi, serta gambaran depresi menurut teori Freud. …
uku Teori Kritis dalam Studi Komunikasi diawali dengan mengupas sejarah teori kritis dan tokoh-tokoh yang berperan dalam menggerakkan teori ini. Kemudian materi buku ini memperkenalkan teori-teori kritis dalam berbagai konteks komunikasi. Maka dari itu, judul buku ini diangkat untuk menjadi payung bagi sehimpun tulisan tentang kajian teori kritis dalam menelaah persoalan-persoalan komunikasi. P…
Dalam buku ini pembaca akan dibawa ke dalam dunia yang dinamis dan terus berubah dari pemasaran modern. Dari penjelasan yang sederhana dalam memahami dunia digital marketing hingga cara menaikkan omzet bisnis, buku ini membantu siapa pun yang ingin mengetahui konsep-konsep kunci dan alat-alat yang dapat mengubah bisnis menjadi kekuatan digital sehingga mampu mendongkrak omzet penjualan. Deng…
Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…
Saya ingin tahu apa yang atasan pikirkan." "Apa yang terjadi jika saya gagal atau kehilangan pekerjaan?" "Apakah dia mencintaiku?" "Bagaimana jika saya kena kanker?" “Saya tidak bisa menyelesaikan apa pun. Apa salah saya? Pikiran adalah alat paling ampuh di muka bumi. Sayangnya, sering kali kepala kita justru dipenuhi 99% hal tak berguna: khawatir, stres, panik—dan masih banyak lagi. …
Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiens…
Manusia hidup di tengah berjuta tanda dengan segala bentuk, nilai, dan maknanya. Ada kalanya mereka mengerti secara refleks arti sebuah tanda, sementara lainnya perlu melakukan analisis mendalam untuk mendapatkan makna yang diharapkan. Kehadiran semiotika, atau semiologi dalam istilah Barthes, membuka jalan pintas untuk memahami makna yang terkandung dalam suatu pertanda, beserta sistem, atura…
Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…
Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Conte…