Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan Masyarakat"
cover
SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan informasi pembuatan surat keterangan tid…
Komentar Bagikan
Muhamad Thufeil Hijriah/044118321

Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 102 responden, terdiri dari 71 laki-laki dan 31 perempuan, yang merupakan warga setempat yang telah memanfaatkan layanan SKTM. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat dengan kontribusi sebesar 25,5% (R-0,255) dan nilai signifikansi p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2298 MUH p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Paspor terhadap Kepuasan Masyarakat di K…
Komentar Bagikan
Aditya Pratama Rachim/044117215

Penelitian ini dilatarbelakangi Oleh terjadinya peningkatan terhadap masyarakat pemohon paspor dalam kebutuhan paspor yang berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat sesuai dengan data dan observasi terhadap keluhan mengenai pelayana paspor di kantor imigrasi kelas 1 non TPI Bogor,Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I Non TPI Bogo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi 133 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1626 ADI p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas …
Komentar Bagikan
Wahyu Oktavian/044118207

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
86 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1696 WAH p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat…
Komentar Bagikan
Aditya Pratama Rachim/044117215

Semua bagian unit kerja humas pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor berperan aktif demi kemajuan kantor dan juga penilaian terhadap masyarakat yang akan berpengaruh terhadap citra kantor dan peningkatan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Terdapat fungsi kerja yang yang dilakukan oleh Humas khususnya pada bagian Layanan Informasi Pengaduan dan Duta Layanan yang diaplikasikan menurut para ahl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:554 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Hubungan Karakteristik Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pen…
Komentar Bagikan
Febryanti Nurparwati/044114209

Penelitian ini penulis mengangkat tema kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dalam program layanan yang sedang dijalankan oleh Diskominfostandi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik pengguna Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui kualitas Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112, untuk mengetahui bagaimana tingkay kepua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 p.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1159 FEB a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan E-Menanduk di Dinas Kependudukan dan Pen…
Komentar Bagikan
Sri Mulyani/044116206

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pengguna layanan E-menanduk, menganalisis kualitas layanan E-menanduk, menganalisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di DInas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor, menganalisis hubungan antara karakteristik pengguna layanan E-menanduk dengan kepuasan masyarakt terhadap pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 126 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1150 SRI h 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan antara kualitas pelayanan pembuatan surat keterangan catatan…
Komentar Bagikan
Silvia Febrianti/044113111

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu aspek yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Mutu atau kualitas pelayanan merupakan tingkat kesempurnaan pelayanan yang memuaskan pelanggan yang diberikan sesuia standar dan etika profesi. Salah sat cara untuk mengetahui mutu atau kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat di Unit Interkam polsek Setu-Bekasi yaitu mengunakan indikator Standar pelayanan…

Edisi
2017
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 85 p.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
996 SIL h 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?