Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan konsumen"
cover
SKRIPSI : Analisis Strategi Komunikasi Mitra Pengemudi dalam Meningkatkan Kep…
Komentar Bagikan
Fikri Addiansa/044121350

Dalam era digital yang semakin berkembang, layanan transportasi berbasis aplikasi seperti ojek online menjadi pilihan utama masyarakat urban, termasuk di Kota Bogor. Maxim sebagai salah satu penyedia layanan ojek online menghadapi tantangan dalam mempertahankan kepuasan dan loyalitas konsumen di tengah persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
118 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2420 FIK a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Viral Digital Marketing : Strategi Efektif Meningkatkan Kepuasan Konsumen di …
Komentar Bagikan
Endang Fiitriyani

Kekuatan media sosial saat ini memang tidak bisa terbendung. Kemampuannya menghipnotis konsumen semakin canggih dengan kehadiran Big Data dan Artificial Intelligence (AI) yang saling berkaitan dan memengaruhi satu sama lain. Saat ini kepuasan konsumen telah menjadi prioritas di samping kualitas produk itu sendiri. Fitur-fitur yang disajikan oleh media promosi digital banyak menduduk untuk hal t…

Edisi
cet1, 2024
ISBN/ISSN
978-623-515-127-4
Deskripsi Fisik
xii+196 p.: 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 END v
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Rizki Pujiyanto

Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam deskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen. Buku ini membahas beberapa bab. Bab 1 pengantar perilaku konsumen Bab 2 kerangka kerja analisa konsumen Bab 3 mengenal sikap dalam peril…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768349
Deskripsi Fisik
168 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 RIZ p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Hubungan Masyarakat Pemasaran Kedai Kopi Uncle Jo Terhadap…
Komentar Bagikan
Siti Aisyah Hanun/044120083

Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu hubungan masyarakat pemasaran dan variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode yang penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan survei, eksperimen, dan observasi serta melakukan uji teori dengan menggunakan uji statistik. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran kuesioner kepada 100 pengunjung ked…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
62 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2183 SIT p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: PengaruhPersonal Selling terhadap Kepuasan Konsumen pada Burger King…
Komentar Bagikan
Taufik Al Amin/044118403

Dalam dunia bisnis saat ini, para pelaku bisnis dihadapkan pada persaingan yang ketat untuk memperebutkan kepuasan konsumen. Salah satunya adalah restoran Burger King Cabang Lodaya Kota Bogor yang menerapkan strategi personal selling dan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh personal selling terhadap kepuasan konsumen pada burger king cab…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 88 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1653 TAU p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Maraca B…
Komentar Bagikan
Adinda Tsanna Sendani/044116197

Penelitian Ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffe.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas,yaitu kualitas pelayanan di kedai kopi maraca books and coffe.indikator yang digunakan menggambarkan kualitas pelayana adalah bukti fisik,empati,kehandalan,cepat tanggap,dan jaminan.Penelitian ini dilaksanakan kepada konsu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv 74 p;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1633 ADI p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Daring Masy…
Komentar Bagikan
Silvi Indah Purnama Sari/044114254

Tujuan penelitian adalah 1. mengetahui bagaimana kepuasan konsumen dalam pembelian secara daring. 2. mengetahui bagaimana kepuasan pembelian secara daring. 3. mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian secara daring.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii,100 P.: 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1362 SIL P 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di taichan b…
Komentar Bagikan
Dila Agrilah/044116450

Penulisan ini bertujuan untuk mngidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di taichan bang gondron Bogor.

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 66 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1275 DIL p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis strategi merketing public relations pada BTW mall Bogor dala…
Komentar Bagikan
Dinah Ramadhani Yusna/044115275

Bogor trade World atau lebih akrab dikenal dengan nama BTW mall Bogor adalh sebuah alternatif pusat pembelanjaan bagi khalayak untuk melakukan jual-beli yang nyaman. Hal ini dapat kita lihat dari perubahan gaya dilingkungan bisnis dan dunia persaingan pada pusat perbelanjaan yang saat ini semakin ketat dikarenakan sudah semakin banyak dan semakin berkembang pusat perbelanjaan terutama mall-mall…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
p.; tabl.; ills.; bibl.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1053 DIN a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Go-j…
Komentar Bagikan
Yogi Maulana Fatahillah/044114407

Penelitian ini bertujuan menganalisis pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi Go-jek. Penelitian ini menggunakan du variabel independen yaitu karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
75 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1000 YOG p 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?