Kegiatan menjual adalah hal yang sangat penting dalam kelangsungan suatu bisnis. Sayangnya sebagai seorang front liner, pramuniaga sering sekali tidak memiliki kemampuan yang memadai dalam berkomun…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Platinum Cineplex Cibinong dalam meningkatkan animo penonton bioskop terhadap film Indonesia.
... skripsi ini membahas analisis startegi komunikasi petugas BPMKB dalam mensosialisasikan program keluarga berencana (KB) di Kota Bogor serta faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam so…
PEnelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesadaran merek masyarakat kelurahan baranangsiang dan untuk mengetahui bagaimana tingkat kesadaran merek mempengaruhi keputusan pembelian masyarak…
Pada sub bagian humas dan protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, kegiatan manajemen komunikasi sub bagian humas dan protokol secara umum sudah melakukan prosedur manajemen komunikasi yang baik …
Peran marketing pada PT. Bintang Anugrah Permata Tour and Travel memiliki fungsi yang sangat penting sebagai proses promosi untuk mencapai tujuan perusahaan, juga menarik minat para client untuk me…
Aliran komunikasi organisasi yang terjadi selama proses produksi berita yaitu komunikasi antara atasan kepada bawahan, dari bawahan ke atasan, antarpegawai, maupun komunikasi antar pegawai dengan k…
... Dengan melihat komunikasi organisasi divisi kepegawaian di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor antara atasan ke bawahan dan bawahan ke atasan, komunikasi organisasi yang dilakukan pada divisi ini …