Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 967 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MEDIA"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI : Akurasi Berita Kasus Pemerasan Firli Bahuri Di TVONE dan Media Dari…
Komentar Bagikan
Muhammad Akhyaraldo/044118559

Penelitian ini bertujuan menganalisis perbedaan dari dua media yaitu TV One dan Detik.com yang berkaitan dengan berita kasus korupsi yang dilakukan oleh Firli Bahuri yang merupakan mantan Ketua KPK. Penelitian ini menggunakan metode dokumentasi dengan pendekatan kualitatif, yaitu menganalisis akurasi berita yang berkaitan dengan Kasus Korupsi Firli Bahuri dalam media TV One dan Detik.com. Kuali…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
94 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2409 MUH a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teori Kritis Dalam Studi Komunikasi
Komentar Bagikan
AzwarYuliandre Darwis

uku Teori Kritis dalam Studi Komunikasi diawali dengan mengupas sejarah teori kritis dan tokoh-tokoh yang berperan dalam menggerakkan teori ini. Kemudian materi buku ini memperkenalkan teori-teori kritis dalam berbagai konteks komunikasi. Maka dari itu, judul buku ini diangkat untuk menjadi payung bagi sehimpun tulisan tentang kajian teori kritis dalam menelaah persoalan-persoalan komunikasi. P…

Edisi
cet. 1 Agustus 2021
ISBN/ISSN
9786233847476
Deskripsi Fisik
x+240 p,; ill,; 14x22.4 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 YUL t
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Public Relations Budaya
Komentar Bagikan
Dasrun Hidayat

Buku Public Relations Budaya membahas mulai dari historiografi public relations di Eropa, Barat, dan Asia; media dan budaya baru; konsepsi public relations budaya; taksonomi public relations budaya; media dan atribut public relations budaya; event dan public relations budaya; promosi dan pemasaran public relations budaya; hingga tradisi komunikasi dan public relations budaya. Juga terkait e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6625-69-9
Deskripsi Fisik
vi+246 p: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 DAS p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Step by Step Increase Brand Awareness
Komentar Bagikan
Afiqul Adib

Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152288
Deskripsi Fisik
352 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 AFI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis
Komentar Bagikan
Darmawan

Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-506-043-9
Deskripsi Fisik
xvi+342 P.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 DAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Komunikasi Pengelolaan Konten Akun Instagram@Kecama…
Komentar Bagikan
Fariz Oktavian Syahrial/044121147

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang diterapkan dalam pengelolaan konten akun Instagram resmi milik Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor (@kecamatancileungsi), sebagai media penyampaian informasi kepada masyarakat. Dalam era digital yang terus berkembang, media sosial menjadi instrumen penting bagi instansi pemerintah untuk menyampaikan informasi secara cepat, me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
111 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Konten Siaran Siniar Bocor Alus Politik di Kanal Y…
Komentar Bagikan
Regita Indah Desiyanti / 044121021

Bocor Alus Politik merupakan salah satu program siniar dari media Tempo yang membahas perihal isu-isu politik pada lingkup nasional maupun internasional. Sejauh penelusuran peneliti, memiliki jumlah penonton paling banyak diantara program media yang berada di YouTube. Maka dari itu, adanya penelitian ini ingin mengetahui bagaimana analisis strategi konten siaran siniar Bocor Alus Politik di kan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
82 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2342 REG a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi CSR
Komentar Bagikan
Enjang Pera Irawan

Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan beragam tantangan, penting bagi perusahaan untuk tidak hanya fokus pada keuntungan finansial semata, tetapi juga memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari kegiatan operasional mereka. Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan panduan yang komprehensif untuk membantu perusahaan memahami, merencanakan, dan melaksanakan strategi komunikasi CS…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233848275
Deskripsi Fisik
312 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 ENJ k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Produksi Konten Kreatif dan Edukatif di Media Sosial Radar Bogor
Komentar Bagikan
LUCIA KARTIKA SURYA/044122260

Berdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Radar Bogor, dapat disimpulkan bahwa proses produksi konten kreatif di media sosial dilaksanakan melalui tahapan pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi yang saling berkaitan. Selama kegiatan, penulis berperan dalam penyusunan naskah, perancangan ide, pengambilan gambar, pengisian suara, hingga editing awal konten digital. Tujuan khu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
36 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-pkl2025 659.14:693 LUC p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?