Peran media sosial di perusahaan PT. UEC MEDIA GROUP adalah sebagai wadah untuk menaik perhatian klien agar sosial media mereka tidak hanya untuk posting lalu tinggalkan, dengan adanya UEC Media kl…
Jurnalisme menjadi bertransformasi seiring dengan perkembangan teknologi, namun kehadiran internet dan platform media sosial seakan memberikan arah baru bagi kajian-kajian keilmuan jurnalisme terse…
Kesimpulan dari kegiatan PKL yang penulis lakukan adalah sebagai berikut: Penulis mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai lingkungan kerja profesional, termasuk pentingnya manajemen wakt…
Perkembangan teknologi komunikasi telah menciptakan disrupsi dalam banyak aspek kehidupan. Disrupsi ditemui manakala terjadi hal-hal yang berbeda dan dirasakan mengganggu dalam kehidupan sehari-har…
Netnography adalah prosedur penelitian yang saat ini sedang digemari oleh banyak kalangan, banyak bidang ilmu dan banyak kepentingan. Karena netnography adalah prosedur penelitian pada cybercommuni…
Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi yang dilakukan oleh Humas KONI Kota Bogor dalam mengelola media s…
Strategi dalam internet marketing yang dapat dilakukan diantaranya adalah menggunakan website, sosial media, email marketing, dan affiliate marketing. Keuntungan pemasaran menggunkan internet adala…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cyberbullying di media sosial tiktok terhadap kesehatan mental remaja di MAN I Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pen…
Buku Komunikasi Pemasaran Digital: Konsep, Strategi, Kasus, dan Penelitian disiapkan dan ditulis dengan selengkap dan seakurat mungkin yang membahas tentang komunikasi pemasaran digital. Di dalam b…