... Dalam buku Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) ini diuraikan hampir semua hal yang elementer dan katual tentang MSDM, seperti pengawasan melekat (Waskat), KKB, HIP, TQC, QCC, dan perencanaan SDM
Peran komunikasi interpersonal di dalam proses rekruitmen karyawan baru adalah komunikasi dua arah yang terjadi diantara pihak SDM dengan pihak karyawan baru yang sedang melakukan proses psikotes dan interview, mulai dari proses psikotes pihak SDM dapat melihat kemampuan dari calon karyawan baru tersebut melalui kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan, melakukan usaha yang dilakukannya sendiri,…
Peran komunikasi interpersonal didalam proses rekruitmen karyawan baru adalah komunikasi dua arah yang terjadi diantara pihak SDM dengan pihak karyawan baru yang sedang melakukan proses psikoltes dan interview, mulai dari proses psikotes pihak SDM dapat melihat kemampuan dari calon karyawan baru tersebut melalui kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan, melakukan usaha yang dilakukannya sendiri,…
komunikasi interpersonal adalah suatu proses kegiatan Manajemen SDM dan Karyawan untuk melakukan pengisian form monitoring, dimana komunikasi interpersonal sangat berperan penting untuk kelancaran proses pengambilan data kedisiplinan karyawan di LPDB-KUMKM
Membahas manajemen sumber daya manusia (SDM) dimulai dari ruang lingkup manajemen SDM dan perencanaan SDM hingga pemutusan hubungan kerja