Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 356 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Media Sosial"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Konten Siaran Siniar Bocor Alus Politik di Kanal Y…
Komentar Bagikan
Regita Indah Desiyanti / 044121021

Bocor Alus Politik merupakan salah satu program siniar dari media Tempo yang membahas perihal isu-isu politik pada lingkup nasional maupun internasional. Sejauh penelusuran peneliti, memiliki jumlah penonton paling banyak diantara program media yang berada di YouTube. Maka dari itu, adanya penelitian ini ingin mengetahui bagaimana analisis strategi konten siaran siniar Bocor Alus Politik di kan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
82 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2342 REG a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Produksi Konten Kreatif dan Edukatif di Media Sosial Radar Bogor
Komentar Bagikan
LUCIA KARTIKA SURYA/044122260

Berdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Radar Bogor, dapat disimpulkan bahwa proses produksi konten kreatif di media sosial dilaksanakan melalui tahapan pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi yang saling berkaitan. Selama kegiatan, penulis berperan dalam penyusunan naskah, perancangan ide, pengambilan gambar, pengisian suara, hingga editing awal konten digital. Tujuan khu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
36 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-pkl2025 659.14:693 LUC p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor dalam Event Ka…
Komentar Bagikan
AKBAR RAMADHAN/044122451

Peran Dinas Komunikasi dan Informatika dalam Kabogorfest 2025 itu ialah mempublikasikan acara tersebut melalui berbagai media, yang salah satunya adalah Instagram agar Masyarakat Bogor itu bisa mengetahui, menghadiri, dan memeriahkan acara Kabogorfest 2025 yang merupakan rangkaian dari Hari Jadi Bogor ke-543.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
65 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 659.2:941 AKB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-Pkl:DALAM MELAKUKAN PEMASARAN DIGITAL DI BUKA PROJECT
Komentar Bagikan
MOHAMAD RAFI AHNAF LESMANA 044122110

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-Pkl:PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @pertaminapatraniaga SEBAGAI KANAL COR…
Komentar Bagikan
CHRISTINA LAVECIA GOLDA SIPAHELUT 044122403

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Konten Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Instagram …
Komentar Bagikan
Tsaulidha Rabbani Arrazy Billa/044121298

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran konten produk pada akun Instagram @kreasibogasari terhadap loyalitas konsumen merek Bogasari. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap followers @kreasibogasari. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online dan wawancara. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Variabel inde…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
112 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2391 TSA p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Laoban melalui Media Sosial Instagram dalam Meni…
Komentar Bagikan
Angellina/044121108

Berdasarkan hasil penelitian dan wawancara yang telah dilakukan maka terdapat berbagai pembahasan dari komunikasi laoban melalui media sosialis instagram dalam meningkatkan kesadaran merek dengan menerapkan beberapa tingkat kesadaran merek dari teori Aaker 2011 dalam Wardhana 2022 yang terdiri dari unaware of brand, brand recognition, brand call, top of mind. Laoban kopitiam bogor berhasil memb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
88 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2366 ANG s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Pengelolaan Media Sosial Instagram @DISHUBKOTABOGOR oleh T…
Komentar Bagikan
Rizqy Ferbrianti/044121119

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengelolaan media sosial Instagram @dishubkotabogor oleh tim humas Dinas Perhubungan dalam menyampaikan informasi tentang Kota Bogor. Alasan peneliti memilih tema media sosial Instagram @dishubkotabogor oleh Tim Humas Dinas Perhubungan dalam menyampaikan informasi tentang Kota Bogor karena saat ini Instagram menjadi sumber dalam mencari maupun memberika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
89 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2376 RIZ a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Komunikasi Telkom Witel Priangan Barat dalam Meningkatkan D…
Komentar Bagikan
Raia Destara Mahsa/044121380

Telkom Witel Priangan Barat, sebagai bagian dari PT Telkom Indonesia, memanfaatkan Instagram @indibiz.bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana strategi komunikasi yang diterapkan oleh Telkom Witel Priangan Barat dapat meningkatkan ketertarikan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus pada akun Instagram @indibiz.bogor…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
95 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2375 RAI a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?