Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 27 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Model Komunikasi"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Komunikasi Persuasif : Pendekatan dan Strategi
Komentar Bagikan
Ezi Hendri

Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendirian sehingga …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-446-373-1
Deskripsi Fisik
xi, 310 p.: 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 EZI k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Ilmu Komunikasi : Sebuah Panduan Praktis
Komentar Bagikan
Irma Elmira

“Buat apa belajar komunikasi? Toh, hanya ngomong kan?" “Ya Tuhan, bingung banget. Cara ngomongnya bagaimana ,ya?” “Astaga, padahal sudah persiapan. Tapi begitu naik panggung kok langsung amnesia.” Apakah beberapa kalimat di atas pernah terlintas di pikiran Anda? Jika iya, maka Anda bertemu dengan buku yang tepat. Duduk dulu, buka buku ini, dan kita akan bersama-sama m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235154107
Deskripsi Fisik
150 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 IRM i
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi
Komentar Bagikan
Rosady Ruslan

Public Relations (PR) disebut juga dengan Hubungan Masyarakat (Humas) merupakan salah satu ilmu sosial yang membidangi komunikasi. PR bisa dikatakan relatif baru. oleh karena itu pula metode penelitian khusus membahas mengenai PR pun masih sulit ditemukan. Sementara pakar komunikasi dan praktisi PR menyatakan tanpa melalui kegiatan riset. kita tidak akan sukses dan efektif dalam melaksanakan ke…

Edisi
Cet. 6
ISBN/ISSN
979-421-966-5
Deskripsi Fisik
xxiv, 312p.: tabl.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 ROS m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Komunikasi Massa
Komentar Bagikan
Nurudin

Buku pengantar Komunikasi Massa ini mengkaji secara teoretis berbagai proses yang melingkupi media massa. Dari bahasan ini diharapakan masyarakat tidak saja secara cerdas mengarifi dan memahami keberadaan media massa di tengah masyarakat, etetapi juga mengkritisinya. ...

Edisi
Ed.1 Cet.7
ISBN/ISSN
978-979-769-521-7
Deskripsi Fisik
xix, 276 p.: ills.; tabl.; bibl.; 21 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 NUR p
Ketersediaan9
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Model Komunikasi Remaja dalam Mengemukakan Pendapat di Instagram di …
Komentar Bagikan
Shafaa Siti Sausan/044119083

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model komunikasi remaja dalam mengemukakan pendapatnya di Instagram di era global village. Model komunikasi yang digunakan berdasarkan teori model komunikasi dari Defleur (1966). Model ini mengidentifikasi komunikasi yang berlangsung melalui sebuah media akan muncul hambatan atau gangguan di setiap komponennya. Instagram menjadi salah satu media s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 136 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1954 SHA m 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma, Dan Diskursus Teknologi Komunikasi di…
Komentar Bagikan
Burhan Bungin

Edisi
ed. 1. Cet. 6
ISBN/ISSN
979-3925-38-8
Deskripsi Fisik
xxvi, 396 p.: ills.; tabl.; bibl.; ind.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 BUR s

Edisi
ed. 1. Cet. 6
ISBN/ISSN
979-3925-38-8
Deskripsi Fisik
xxvi, 396 p.: ills.; tabl.; bibl.; ind.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 BUR s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Manajemen Komunikasi dalam Pembuatan Konten Instagram Kantor Cab…
Komentar Bagikan
MOHAMAD RAFID FITZAL/044120318

Program Kerja Lapangan (PKL) yang dilakukan di Kantor Pos Bogor memiliki tujuan untuk memahami peran manajemen komunikasi dalam merencanakan konten Instagram @posaja_bogor. Fokusnya adalah menarik pelanggan untuk menggunakan layanan keuangan dan pengiriman Kantor Pos Bogor. Penulis merencanakan konten berdasarkan tema bulanan dan isi konten yang bervariasi, dengan penekanan pada edukasi layan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
47 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 380:490 MOH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Referensi Ilmu Komunikasi
Komentar Bagikan
Enggal Saru MaduratnaSandy GunarsoYuri Alfrin AladdinFathiyahHerlinah

BUKU REFERENSI ILMU KOMUNIKASI : Panduan Praktis Sukses Berkomunikasi pada Era Digital menjelaskan dasar-dasar ilmu komunikasi, mencakup sejarah, teori utama, dan komunikasi sebagai disiplin ilmu. Buku ini membahas komunikasi antarpribadi, termasuk model, proses, hambatan, dan pengaruh budaya, serta efektivitasnya di berbagai konteks. Komunikasi massa, dengan fokus pada sejarah media, dampak so…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-514-067-4
Deskripsi Fisik
149 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ENG b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis
Komentar Bagikan
Hasim

Bisnis adalah bentuk kegiatan yang memiliki tujuan luas, salah satunya untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. Kegiatan bisnis adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia yang tidak terbatas; menggunakan sumber-sumber yang terbatas; serta saling berkompetisi. Akan tetapi, jika ditinjau dari pengertian bisnis sebagai kegiatan komersial, secara sempit tujuan bisnis dipahami…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786236709337
Deskripsi Fisik
xviii, 126 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 HAS k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teori Komunikasi
Komentar Bagikan
Poppy RulianaPuji Lestari

setiap bab dalam buku ini membahas teori komunikasi secara komprehensif di mana teori-teori komunikasi tersebut menggambarkan berbagai perspektif dari sudut pandang pemikiran para ahli komunikasi yang dapat diaplikasikan pada penelitian komunikasi mengenai peristiwa-peristiwa komunikasi yang terjadi dalam rwliatas komunikasi

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-231-014-8
Deskripsi Fisik
xii, 286 p.: tabl.; ills.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 POP t
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?