Penelitian ini bertujuna untuk mengetahui strategi komunikasi HUmas dalam mensosialisaikan harminisasi penyersuain tarif airkepada konsumen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Metode risset menggunakan d…
Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Buday…
Sub Bagian Pemasaran dan Hubungan Pelanggan secara garis besar berperan sebagai menciptakan serta mengembangkan nilai dari sebuah produk dan melakukan pemasaran atau mengenalkan produk kepada masya…
Peran humas dalam mengelola media sosial di PDAM Tirta Pakuan untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar terci…
Kegiatan MPR PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pemasangan PAM baru dengan sosialisasi di 7 Kecamatan terdiri dari 73 kelurahan yang berada di kota Bogor. …
Peran Customer Service PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menangani keluhan dengan menerima pengaduan dari pelanggan sesuai dengan masalah yang dialami. Peranan yang diberikan terdiri dari lima poi…
Pada proses menjalankan peran humas dalam divisi hubungan pelanggan di PDAM Tirta Kahuripan ini, mengenai aktivitas layanan hubungan pelanggan dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelan…
Humas PDAMTirta Pakuan Kota Bogor memanfaatkan media sosial twitter sebagai media untuk berkomunikasi sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat seputar PDAM , seperti informasi pelayanan, ga…
peran hubungan pelanggan yang meliputi identify, Differentate, interact, dan Customeze telah diterapkan di bagian hubungan pelanggan oleh staff di PDAM Tirta Kahuripan kabupaten Bogor walau belum s…
Mengetahui Aktivitas media monitoring dimedia massa yang dilakukan oleh PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada media cetak seperti koran metropilitan, Radar Bogor dengan mencari berita seputar perusahaa…