Komunikasi organisasi dalam Program Pasar Murah pada Divisi Perdagangan dan Perindustrian di DINKUKMDAGIN Kota Bogor dapat dikaitkan dengan Aliran Komunikasi Organisasi yaitu Komunikasi Vertikal K…
Komunikasi pemasaran sangat penting dalam sebuah perusahan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika divisi koperasi telah menggunakan strategi bauran komunika…
Dari hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama satu bulan, penulis mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai komunikasi organisasi internal divisi koperasi. Adapun hambatan yang terjadi ketika penul…
Tahun 1755. Menjelang kebangkrutan VOC, imperium dagang terbesar di dunia, Jan Aldemaar Staalhart dan Joost Borstveld, sepasang petugas hukum, menemukan diri mereka terseret pusaran arus besar peny…
... Buku ini diawali dengan pengenalan akan konsep dasar komunikasi dan pemasaran, dilanjutkan dengan pengenalan konsep komunikasi pemasaran terintegrasi (integrated marketing communication-IMC) ya…
Permasalahan minat membaca buku di kementerian perdagangan RI merupakan alasan adanya strategi dan program humas kementerian perdagangan RI membuat kegiatan kampanye bedah buku
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pemberitaan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dengan siaran pers, untuk mendeskripsikan pemberitaan Kementerian Perdagangan Republik Indonesi…
Kegiatan manajemen komunikasi Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor telah melakukan prosedur manajemen komunikasi yang baik, sehingga fungi dari man…
Dimasa pandemi dengan banyaknya sektor yang terdampak akibat Covid19,Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok berinisisatif untuk membuat suatu kegiatan yang diharapkan dapat membantu IKM Ko…
Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok dapat menyelenggarakan kegiatan pameran Pasar Industri Kreatif Depok dengan sangat baik, sehingga tujuan dari diselenggarakannya kegiatan pameran …