Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana generasi Z. lebih mudah terpapar oleh pemasaran Electronic word of mouth dari ulasan, komentas, dan rekomendasi serta apakah benar Electronic word o…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Planned Of Behavior,…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konstuksi makna perilaki konsumtif pada generasi milenial dalam promo belanja online di Shopee dan untuk mengetahui apa motif dari perilaku terse…
Penelitian ini Bertujuan (1) mengidentifikasi bentul serta jenis tindak tutur ilokasi da efek perilokusi yang mencerminkan perilaku konsumtif terhadap tokoh utama pada tuturan dalam film Confession…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan tayangan channel youtube gadgetin terhadap perilaku konsumtif remaja. Youtube merupakan website untuk berbagi video ataupun menonton video…
Penelitian ini memiliki rumusan masalah yaitu : (1) Bagaimana Karakteristik Youtube Gaming Di Channel Hi Patrick,(2) Bagaimana Tayangan Youtube Gaming Di Channel Hi Patrick,(3) Bagaimana Perilaku K…
... Penelitian brtujuan untuk menganalisis karakteristik youtube beauty vlogger Indira Kalistha, menganalisis keterdedahan youtube beauty vlogger Indira Kalistha,, menganalisis youtube beauty vlogg…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui instagram sebagai media online shop terhadap perilaku konsumtif remaja kota jakarta. Penelitian ini dilakukan pada remaja kota jakarta berusia 18-24 tahun …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan tayangan iLook terhadap perilaku konsumtif siswa di SMKN 3 Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekataan kuatitatif dengan …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat terpaan iklan Shopee di televisi, mengetahui perilaku konsumtif siswa siswi SMAN 1 Cibungbulangh. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas ya…