Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi apa saja yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk ketika melaksanakan program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigomb…
Dampak dan Manfaat Program CSR Pelaksanaan program CSR oleh Apical – Marunda di Kecamatan Cilincing telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesehatan, pengeta…
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif Fremantle Indonesia dalam Memastikan Program Family 100 Tetap Diminati Penelitian ini menggunakan konsep 13 elemen strategi k…
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teori Uses and Effects. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Bogor dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive …
Program Kampung Iklim di Desa Waringin Jaya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perubahan iklim dan mengurangi emisi gas rumah kaca. Pelaksanaan program melibatkan pencarian f…
Komunikasi organisasi dalam Program Pasar Murah pada Divisi Perdagangan dan Perindustrian di DINKUKMDAGIN Kota Bogor dapat dikaitkan dengan Aliran Komunikasi Organisasi yaitu Komunikasi Vertikal K…
Tim promo on-air memiliki peran sentral dalam menciptakan dan mengelola konten promosi yang meningkatkan visibilitas dan citra merek stasiun televisi. Mereka bertanggung jawab atas perencanaan, p…
Dalam analisi mengenai proses produksi oleh tim kontestan dalam program Superdeal Indonesia Di Fremantle berdasarkan teori Rusman Latief dan Yusiatie Utud, ditemukan bahwa Tahapan proses produksi p…
Radar Bogor yang mempunyai peranan penting dalam mensosialisasikan program Bogorku Bersih. Mengacu pada fungsi humas yang dikatakan oleh Edward L. Bernays, pada fungsi pertama Radar Bogor sudah mem…