Program Bikin Laper dan variabel terikat (Y) adalah Minat Masyarakat Kota Bogor Berwisata Kuliner. Indikator yang digunakan untuk variabel program Bikin Laper adalah Frekuensi, Durasi, Atensi, seda…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh program Afternoon Delight di radio KISI 93.4 FM Bogor dalam upaya mempertahankan eksistensi di kota Bogor. Penelitian ini meng…
Regulasi-regulasibaru di bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran di berbagai da…
Floor Director bertugas sebagai penghubung instruksi dari Program Director ke lapangan atau diatas panggung dan berinteraksi dengan seluruh crew dipanggung, pembawa acara (host) dan talent. Floor…
Radio Elshinta 90 FM mengudara menyiaran program berita dan informasi selama 24 jam penuh. Keberhasilan suatu program siaran ditentukan oleh bagaimana program yang distarkan dapat diterima oleh mas…
Penelitian ini bertujuan menjelaskan strategi humas Diskominfo Kabupaten Bogor dalam Sosialisasi Program PANCAKARSA dengan studi kasus Kecamatan Gunung Putri, dalam kegiatan sosialisasi Program PAN…
Program Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP) ini merupakan salah satu upaya yang sudah lama dicanangkan oleh BKKBN sejak tahun 2010, namun baru diawal tahun 2019 banyaknya kegiatan kampanye pada iklan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sosialisasi program keluarga berencana vasektomi terhadap partisipasi pria pasangan usia subur di Kecamatan Bogor Barat. penelitian ini menggunaka…
Polisi memberlakukan ganjil-genap di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk mencegah kepadatan arus saat akhir pekan dan mengurangi mobilitas masyarakat selama pandemi Covid-19. Salah satu diterapka…
Dunia teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu pesat sehingga antara individu satu dan lainnya dapat berkomunikasi dengan sangat mudah. Radio merupakan salah satu media massa yang berke…