Penelitian ini bertujuan guna menemukan bentuk strategi pengelolaan wisata religi berkelanjutan Pura Parahyangan Agung Jagatkarta. Penelitian ini menggunakan metode campuran kualitatif dan kuantita…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations Manager Band Soul Of Love dalam meningkatkan konsumen. Dalam penelitian ini Manager Soul Of Love band dijadikan sebagai…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi apa saja yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk ketika melaksanakan program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigomb…
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif Fremantle Indonesia dalam Memastikan Program Family 100 Tetap Diminati Penelitian ini menggunakan konsep 13 elemen strategi k…
Komunikasi manusia dimulai ketika kata-kata tidak mempunyai arti. Dengan demikian, komunikasi nonverbal adalah inti dari semua bahasa. Manusia mempunyai kapasitas perantaraan otak yang luar biasa u…
Penelitian ini dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Bogor. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik wawancara menda…
Komunikasi Pembangunan adalah Sebagai aktivitas pertukaran pesan secara timbal balik antara semua pihak yang terlibat dalam usaha pembangunan, terutama masyarakat dan pemerintah, sejak dari proses …
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selai…
Di dalam kehidupan bermasyarakat, disadari maupun tidak, kita akan selalu berhubungan dengan organisasi. Bahkan pada kehidupannya sehari-hari, banyak orang yang hidup dalam organisasi. Bisa terliba…
Buku ajar pada mata kuliah Komunikasi Antarpribadi ini merupakan tinjauan tentang komunikasi atau interaksi orang ke orang, dua arah, verbal dan non verbal, serta saling berbagi informasi dan peras…