Apakah Anda sedang menjalankan suatu bisnis? Ataukah Anda merupakan anggota baru dari tim pemasaran atau ingin menjadi bagian dari tim pemasaran di perusahaan tertentu? Jika demikian, Anda perlu memahami bagaimana cara manajemen pemasaran di masa sekarang ini. Walaupun pemasaran terkesan mudah, menerapkan strategi terbaik yang dapat menarik perhatian pelanggan bukanlah hal yang sederhana. Anda…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara karakteristik masyarakat dengan persepsi masyarakat terhadap informasi distribusi STB di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Cluster Random Sampling. Data kuantitatif disajikan dalam bentuk tabel…
Kegiatan press release di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor melibatkan serangkaian proses yang terstruktur, mulai dari penjadwalan press briefing hingga penyebaran informasi kepada media. ...
Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat…
Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dih…
... buku ini membicarakan metode linguistik berdasarkan penelitian kualitatif, materi penelitian bahasa, serta metode kajian.
Buku ini merupakan buku kesatu dari dua seri buku statistik, yaitu Statistik 1 dan Statistik 2. Sesuai dengan judulnya, ruang lingkup bahasannya ialah materi-materi yang tercakup dalam statistik deskriptif, yaitu : distribusi frekuensi, ukuran nilai pusat, ukuran disperi, angka indeks, data berkala, serta korelasi dan regresi sederhana
Wartawan HEiBogor berperan sebagai orang mencari, meliput, mengolah suatu iformasi yang akan disebarkan kepada khalayak sesuai dengan undang-undang pers No,40, didalam peliputan wartawan HeiBogor sudah mempersiapkan sesuatu dari gagasan awal, pengumpulan data informasi yang lebih dari suatu narasumber, kemudian data akan diorganisir menjadi informasi, Wartawan pun sudah memfokuskaninformasi, da…
Peran ott dalam mendistribusikan acara "Karma" yaitu pada awal bekerja , staff ott merekan semua tayangan milik ANTV terlebih dahulu, lalu hasil rekanman tersebut akan di simpan dalam Hardis.Kedua mulai masuk proses editing mulai membagi-bagikan hasilrekaman beberapa programsehingga menjadi kesatuan cantohnya adalah acara karmayang sudaah terekam dari awal sampai akhir.