Peranan Front Office dalam pelaksanakaan penjualan kamar diketahahui bahwa bentuk promosi yang digunakan Bumi Katulampa Convention Resort dalam proses penjualan yaitu menggunakan personal selling. Tujuannya adalah untuk dapat menarik konsumen agar antusias serta berminat atas yang sudah ditawarkan.
The Mirah Bogor Hotel terutama pada bagian front office departement telah menggunakan berbagai strategi customer relationship management yang baik dalam meningkatkan pelayanan dan loyalitas pelanggan. diantaranya CRM Strategis seperti pembagian divisi kerja FDA, GRO, dan bellboy pada front office departement, menerapkan budaya organisasi yang baik, serta sistem kerja sama dan koordinasi antar d…
Peran Front Office dalam menjalankan fungsi humas di Pelangi Cafe and Resto yang pertama adalah sebagai pemberi informasi, sebagai pemberi informasi Front Office menjalankan fungsi humas sebagai pemberi penerangan kepada publik dan menjalankan persuasi. ...
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan terjadinya keluhan tamu Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, mengetahui sejauh mana komunikasi interpersonal staff front office dalam menanggapi keluhan tamu dan mengetahui penyelesaian masalah atau keluhan oleh staff front office.
Adanya Front Office sebagai petugas pengarah layanan telah diatur dalam Peraturan Direktur Jendral Pajak nomor PER-27/PJ/2016 tentang Standar Pelayanan di Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bogor. Bentuk pelayanan yang diberikan oleh Front Office terbilang sangat sederhana karena pada dasarnya hanya sebagai pengarah layanan.
Peranan front office di jambuluwuk Convention hall & Resort puncak sangat penting karena disitulah tamu atau pelanggan akan tertarik dengan fasilitas yang ditawarkan serta komunikasi yang baik kepada pelanggannya. Peranan dan fungsi utama dari front office di jambuluwuk convention hall & resort puncak adalh menjadi (dalam arti menyewakan) kamar kepada tamu. front office di jambuluwuk Convention…
penerapan manajemen komunikasi yang dilakukan melalui tahapan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan. Arus komunikasi yang terjalin di Hotel Grand Cempaka Resort and Convention.