Semakin cepat pertumbuhan industri turut meninggalkan dampak isu sosial dan krisis lingkungan hidup, tak terkecuali masalah sampah dari industri kecantikan. Sociolla mengatasi hal tersebut dengan m…
penelitian ini menggunakan teori uses and gratifications untuk mengetahui kepuasan yang diperoleh dalam menggunakan media dan menggunakan satu variabel bebas dan satu variabel terikat. Variabel beb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi promo gratis ongkir terhadap generasi-z pada e-commerce, untuk mengidentifikasi keputusan pembelian terhadap generasi-z pada e-commerce, dan untuk me…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana generasi Z. lebih mudah terpapar oleh pemasaran Electronic word of mouth dari ulasan, komentas, dan rekomendasi serta apakah benar Electronic word o…
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbandingan dan keefektifan efektivitas pesan dari Moonton dan Konten Kreator Angga Mzrbest, dan mengetahui tahapan keputusan pembelian item virtual Mobile Lege…
ELQIN DESPUA FAJRI. NPM 044119005. 2023. Pengaruh Berita di Media Sosial TikTok @detik.com terhadap Minat Menonton Video Berita pada Generasi Z di Kota Bogor. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi generasi Y dan generasi Z. di Desa Bojong. Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dalam memaknai media sosial Instagram dan Facebook serta menganalisis pe…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh generasi z terhadap motif mendengarkan radio hard rock fm dalam program acara good morning hard rockers show. Penelitian ini menggunakan suatu v…
Pendidikan seks atau yang sering kita dengar dengan sebutan sex education adalah suatu informasi mengenai persoalan seksualitas manusia,pendidikan seks adalah suati pengetahuan yang membalas tenta…